alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Penggemar Meteor Garden, F4 Bakal Reunian Oktober Ini

Eko Faizin Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:48 WIB

Dear Penggemar Meteor Garden, F4 Bakal Reunian Oktober Ini
F4 [Instagram Vanness Wu]

Personel F4 yang kini berusia rata-rata 40 tahun ini pun mengalami perubahan syle dari serial Meteor Garden 2001 silam.

SuaraRiau.id - Kabar gembira untuk fans serial Meteor Garden, terutama penggemar yang mengidolakan para bintangnya, F4. Sebab empat aktor asal Taiwan ini bakal reuni akhir Oktober ini.

Melansir Annyeongoppa, para personel F4 seperti Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu menyapa penggemar dalam video.

Personel F4 yang kini berusia rata-rata 40 tahun ini pun mengalami perubahan syle dari serial Meteor Garden 2001 silam.

Jerry Yan, tokoh Dao Ming Tse tak lagi mengenakan pengikat kepala. Ia tampil stylish dengan rambut pendek lengkap mengenakan jas oranye.

Disusul Vic Zhou yang tak lagi terlihat rambut panjangnya dan memilih model cepak. Ada pula Ken Zhu, pemeran Xi Men yang tubuhnya terlihat atletis. Serta Vanness Wu dengan gaya yang cool.

Empat bintang F4 ini akan tampil di Jiangsu TV China lewat program 1001 Night Festival. Acara ini digelar pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 waktu setempat.

Mengenai apakah siaran TV ini juga bisa disaksikan lewat streaming, belum ada pengumuman resmi dari channel YouTube Jiangsu.

Pamor f4 sepertinya tak lekang dimakan zaman. Buktinya, meski sudah 19 tahun berlalu reuni geng ini sukses menduduki trending Topic Twitter.

"Denger F4 mau reuni bahagia banget," tulis @aerinaaz.

"Jadi ingat dulu saat pusing harus milih Jerry Yan atau Vic Zhou," sahut yang lain.

"30 Oktober Jerry Yan dan kawan-kawan mau reuni. Oppa Korea minggir dulu," kata @rhndz.

Pada 2001, kesuksesan Meteor Garden pun ditandai dengan sekuelnya yang masih menceritakan perjalanan cinta Dao Ming Tse dengan Shan Cai.

Ketika itu, serial Meteor Garden yang diproduksi Taiwan tak kalah tenar dengan drama Korea di masanya seperti Endless Love hingga Full House.

Komentar

Berita Terkait