Eko Faizin
Pemain PSPS Riau dan Sriwijaya FC saat berlaga di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021). [Ist]

SuaraRiau.id - PSPS Riau kembali bertanding dalam kompetisi Liga 2 Indonesia. Kali ini, pada pekan kedua lawannya adalah tuan rumah Grup A, Sriwijaya FC.

Pada klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia, Laskar Wong Kito Sriwijaya FC masih berada di posisi puncak dengan perolehan 6 poin.

Sementara PSPS Riau baru mendulang 4 poin dari laga-laga sebelumnya.

Pertandingan dua kubu ini digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Pada laga ini, PSPS Riau mesti tunduk 3-0 atas Sriwijaya FC.

Sepertinya kondisi fisik yang belum prima pasca laga melawan KS Tiga Naga dua hari lalu menjadi salah faktor yang dialami para pemain PSPS Riau.

Babak Pertama
Pada babak pertama berlangsung, kedua kubu tampak adu strategi untuk menjebol gawang masing-masing. Askar Bertuah, julukan PSPS Riau rupanya mesti tekuk lebih dulu dihadapan tuan rumah.

Gol perdana dipersembahkan pemain back Sriwijaya FC Valentino Telaubun dengan nomor punggung 21 pada menit ke 38. Gol ini dicetak berkat muntahan assist dari sepakan pojok ke gawang PSPS Riau.

Babak pertama yang mendebarkan ini pun mesti berakhir dengan skor 1-0. Laskar Wong Kito unggul sementara hingga turun minum babak pertama di kandangnya.

Babak Kedua
Memasuki babak kedua, ritme permainan semakin agresif. Taktik dari kedua pelatih diterapkan di lapangan.

Komentar