Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Dapat Rumah dan 2 Mobil Mewah usai Resmi Cerai dengan Sule

Eko Faizin Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:25 WIB

Nathalie Holscher Dapat Rumah dan 2 Mobil Mewah usai Resmi Cerai dengan Sule
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

Nantinya, Nathalie Holscher tinggal melihat apakah Sule mematuhi kesepakatan yang tertuang dalam putusan cerai mereka.

SuaraRiau.id - Nathalie Holscher telah resmi bercerai dari Sule. Nathalie akan mendapat nafkah anak serta beberapa aset mantan suaminya itu setelah sidang perceraian diputus di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili menyatakan bahwa Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk sang anak, Adzam.

"Kang Sule memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda dan nafkah bulanan untuk Adzam sebesar Rp25 juta. Rumah juga diberikan ke ibu Nathalie," ujar Bahyuni dikutip dari MataMata.com.

Potret langsing Nathalie Holscher. [Instagram]
Potret langsing Nathalie Holscher. [Instagram]

Zaili menjelaskan, pemberian uang serta beberapa aset Sule ke Nathalie Holscher sudah jadi bagian kesepakatan kedua pihak di tengah proses cerai.

"Jadi tidak ada yang keberatan," kata Bahyuni.

Nantinya, Nathalie Holscher tinggal melihat apakah Sule mematuhi kesepakatan yang tertuang dalam putusan cerai mereka. Terkait hal itu, Bahyuni Zaili memastikan Sule tidak akan ingkar janji.

"Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Kang Sule dan Ibu Nathalie," ucap Bahyuni.

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule. Ia meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulan.

Per hari ini, Rabu (10/8/2022) Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Masing-masing pihak diberi kesempatan mengajukan banding bila keberatan dengan hasil putusan dalam kurun waktu 14 hari.

Komentar

Berita Terkait