Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petugas PPSU Aniaya hingga Tabrak Pacar, Endingnya Buat Kecewa: Cinta Itu Buta

Eko Faizin Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:44 WIB

Petugas PPSU Aniaya hingga Tabrak Pacar, Endingnya Buat Kecewa: Cinta Itu Buta
Anggota PPSU di kawasan Kemang aniaya pacarnya di pinggir jalan. Pelaku tendang hingga tabrak korban pakai motor. [Tangkapan layar/instagram]

Meski demikian, korban tak ingin membuat laporan kepada pihak Kepolisian terkait penganiayaan yang diterima dari sang kekasih.

SuaraRiau.id - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta terekam tengah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Peristiwa ini diunggah oleh pemilik akun @mtwahyuni dalam sebuah video berdurasi 19 detik, Selasa (09/8/2022).

Pada video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan seragam PPSU tengah menendang seorang perempuan yang disebut sebagai kekasihnya.

Setelah korban terjatuh, dalam posisi duduk dirinya memegangi kaki pelaku yang masih berdiri dihadapannya tersebut.

Seakan tak puas dengan tindakan sebelumnya, pria itu lalu menjambak dan mendorong kepala korban lebih kebawah lagi.

Sesaat kemudian, pelaku menaiki sepeda motor di dekatnya dan menghadap ke arah korban. Pelaku lalu menabrak korban yang masih dalam posisi duduk dengan menggunakan sepeda motornya.

Dilansir dari akun @bukan_tukang_sampah_reborn, peristiwa tersebut terjadi di Jl. Kemang dalam VI RT 003/03 Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

"Pelaku adalah salah satu anggota PPSU Kel. Rawabarat Jaksel, dan Korban PPSU Bangka Jaksel.. Dan Motif pelaku menganiaya terhadap korban adalah 'CEMBURU'," tulisnya di caption.

Tak lama usai video singkat yang menunjukkan aksi penganiayaan tersebut tersebar, pelaku diberhentikan dari pekerjaannya oleh pihak berwenang.

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) tersebut disampaikan secara resmi melalui surat yang ditandatangani oleh Lurah Kelurahan Rawa Barat, Selasa (09/8/2022).

Komentar

Berita Terkait