Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Dukun, Pesulap Merah Ungkap Ancaman Terbesar ke Dirinya: Akan Dihilangkan

Eko Faizin Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:13 WIB

Bukan Dukun, Pesulap Merah Ungkap Ancaman Terbesar ke Dirinya: Akan Dihilangkan
Marcel Radhival alias Pesulap Merah [YouTube Denny Sumargo]

Menurut Pesulap Merah, ancaman terbesar yang datang ke dirinya bukan dari dukun.

SuaraRiau.id - Sosok Pesulap Merah belakangan menjadi perbincangan publik. Pria bernama Marcel Radhival itu menjadi viral lantaran membongkar aksi perdukunan.

Pesulap Merah pun mendapat ancaman santet lantaran dinilai mengganggu dukun. Meski demikian, Pesulap Merah tak gentar diancam dukun santet.

Menurut Pesulap Merah, ancaman terbesar yang datang ke dirinya bukan dari dukun. Ia hanya ngaku keder dengan ancaman yang berasal dari mafia.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival. [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]
Pesulap Merah atau Marcel Radhival. [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Tak main-main, Pesulap Merah dapat ancaman terbesar dari mafia ini, kalau tak mengikutiapa maunya mereka, pesulap itu akan dihilangkan.

"Ancaman terberat itu diancam mafia, kalau dukun mah kita enggak (takut)" ujarnya dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari Youtube Cerita Untungs, Senin (8/8/2022).

Diceritakan Pesulap Merah, si mafia itu tak terima dengan dia yang membongkar sebuah merek.

"Jadi gara-garanya adalah salah satu barang, kita diancam mafia. Nggak usah kita sebutin nama barang itu, kita diancam akan dihilangkan. Dihilangkan bener bener hilang, kalau enggak nurutin apa kata mereka," jelas Pesulap Merah.

Jadi mafia itu mengancam Pesulap Merah untuk tak publikasi itu nama merek yang dibongkarnya. Selain itu mafia itu juga nuntut supaya edit itu kata kata yang tak berkenan buat mafia ini.

"Ya (akhirnya) blur merek, potong kata kata ini, harus. Dan itu (konten) udah tayang, akhirnya kita potong potong," jelasnya.

Sedangkan ancaman yang datang dari dukun santet atau pendukungnya, Pesulap Merah tidak takut malah dia menantang.

Komentar

Berita Terkait