facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasrah Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Banjir Kritik: Menyerah Diobok-obok Anak

Eko Faizin Kamis, 07 Juli 2022 | 16:03 WIB

Pasrah Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Banjir Kritik: Menyerah Diobok-obok Anak
Komedian Entis Sutisna atau Sule bersama sang istri, Nathalie Holscher dan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasca gugatan cerai Nathalie Holscher tersebar, pengakuan ucapan Sule soal pasrah dalam masalah kembali viral.

SuaraRiau.id - Nathalie Holscher gugat cerai Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Nathalie Holscher juga dikabarkan telah hengkang dari rumah Sule bersama anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Berita tersebut bukan isapan jempol belaka, hal itu dibenarkan oleh pihak Paniteri Pengadilan Agama Cikarang dimana Nathalie mendaftarkan gugatannya.

Nathalie Holscher dan Sule (YouTube/RTV)
Nathalie Holscher dan Sule (YouTube/RTV)

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court, jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher," ujar Maman Suherman selaku Paniteria PA Cikarang dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (7/7/2022).

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Nathalie Holscher sempat berseteru dengan anak Sule, Putri Delina. Bahkan, polemik tersebut menjadi perhatian publik di media sosial.

Pasca gugatan cerai Nathalie Holscher tersebar, pengakuan ucapan Sule soal pasrah dalam masalah kembali viral.

Ucapan Sule tersebut dinilai seperti tidak ada ikhtiar untuk menpertahankan keutuhan rumah tangganya. Ia pernah memberikan statement terkait prahara rumah tangganya.

Sule mengaku memasrahkan semua masalah pada Tuhan yang Maha Kuasa dan menganggap jika semua problem yang terjadi dalam hidupnya adalah takdir, termasuk soal prahara rumah tangganya bersama wanita yang baru dinikahinya selama 2 tahun tersebut.

"Pasrahkan pada yang Maha Kuasa, semuanya sudah ada skenarionya ya," ujar di kanal YouTube SCTV yang tayang pada Rabu 6 Juli 2022.

"Apapun yang terjadi kita syukuri aja, kita nikmati aja, kan belum tahu belum tentu apa yang terjadi ke depannya juga kan," lanjutnya.

Komentar

Berita Terkait