facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

LDR Tiga Tahun, Gadis Jepang Temui Kekasihnya asal Rokan Hilir di Indonesia: Pulang Bawa Talam Durian

Eko Faizin Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:22 WIB

LDR Tiga Tahun, Gadis Jepang Temui Kekasihnya asal Rokan Hilir di Indonesia: Pulang Bawa Talam Durian
Pemuda Rokan Hilir, Pratama dan kekasihnya gadis Jepang, Yuri. [Instagram]

Sang pacar, Yuri rela datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu secara langsung dengan Pratama dengan menjemput di Bandara Soekarno-Hatta.

SuaraRiau.id - Media sosial dihebohkan dengan kisah asmara dua remaja beda negara menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) berakhir pertemuan.

Pemuda bernama Pratama bertemu langsung kekasihnya yang merupakan gadis Jepang, Yuri. Diketahui, rupanya Pratama merupakan pria asal Rokan Hilir, Riau.

Dalam kabar yang beredar, selama ini keduanya hanya intens bertukar pesan dan video call lewat WhatsApp.

Mereka akhirnya bertemu di Jakarta. Sang pacar, Yuri rela datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu secara langsung dengan Pratama dengan menjemput di Bandara Soekarno-Hatta.

Kisah asmara keduanya pun banyak dibagikan di media sosial dan diberitakan media. Salah satunya dalam akun Instagram pkucity baru-baru ini.

"Yuri, gadis asal negara Jepang terbang ke Indonesia untuk bertemu pacarnya yang bernama Pratama. Yuri dan Pratama telah menjalani LDR sejak tahun 2019. Dan tahun ini mereka membuat keputusan untuk bertemu di kehidupan nyata," tulis akun tersebut, dilihat pada Sabtu (2/7/2022).

"Yuri hanya bisa berbicara bahasa Indonesia dalam beberapa kata saja, itupun juga karena diajari oleh Pratama. Dan mereka berharap hubungannya langgeng." sambungnya.

Unggahan itupun langsung mendapat reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Pratama sebagai pemuda yang beruntung. Tak hanya itu, postingan tersebut juga dibanjiri komentar kocak.

"Pratama tolong klarifikasi, sekalian tutorialnya," tulis netizen.

"pasti dia balek ke jepang bawak kue talam durian," komentar yang lain.

Komentar

Berita Terkait