facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Sumargo Ngaku Tak Takut Diruqyah Ustaz Faizar: Enak Soalnya Menikmati

Eko Faizin Kamis, 30 Juni 2022 | 11:35 WIB

Denny Sumargo Ngaku Tak Takut Diruqyah Ustaz Faizar: Enak Soalnya Menikmati
Denny Sumargo (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

Denny Sumargo pun kaget mendengar ucapan Ustaz Faizar yang mengatakan ada jin dalam dirinya.

SuaraRiau.id - Denny Sumargo diruqyah Ustaz Muhammad Faizar baru-baru ini. Momen tersebut ia bagikan dalam kanal Youtube miliknya Curhat Bang Denny Sumargo.

Pebasket tersebut mengaku tak takut diruqyah. Meskipun beragama Kristen dirinya bersedia untuk diruqyah.

Alasan Denny Sumargo ingin diruqyah karena Ustaz Faizar membacakan garis telapak tangan Denny Sumargo yang konon katanya ada jin yang mengikuti dirinya sejak ia kecil.

Denny Sumargo di ruqyah oleh Ustadz Faizar di podcastnya (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Denny Sumargo diruqyah oleh Ustadz Faizar di podcastnya (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Ada mas betul, bukan ilmu hitam tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil. Tapi sori ya lebih cenderung dari ibu ke atas ya. Lebih jelasnya nanti mungkin ketika diruqyah," kata Ustaz Faizar di YouTube Denny Sumargo dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (29/6/2022).

Denny Sumargo pun kaget mendengar ucapan Ustaz Faizar yang mengatakan ada jin dalam dirinya. Tanpa berpikir panjang, Denny bersedia untuk dilakukan ruqyah oleh Ustaz Faizar.

Namun, Ustadz Faizar sedikit khawatir dan takut lantaran Denny penganut agama kristen. Ia khawatir apabila keluarga besar dari Denny marah anaknya diruqyah, karena dalam proses ruqyah akan dibacakan doa-doa yang diambil dari Alquran.

Tetapi Denny mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah untuk dirinya serta keluarga besarnya apabila ia melakukan ruqyah.

"Ayo ruqyah. Iya nggak apa-apa. Lah emang kenapa kalau saya diruqyah? Nggak apa-apa," jawab Denny saat ditanya Ustaz Faizar.

Berdasarkan kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, ruqyah yang dilakukan oleh Ustaz Faizar kepada Denny Sumargo berlangsung cukup lama.

Suami dari Olivia tersebut mengungkapkan bahwa ia menikmati hingga ia hampir tertidur saat proses ruqyah tersebut berlangsung

Komentar

Berita Terkait