facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pencuri Handphone di Pekanbaru Sekarat Babak Belur Dihajar Massa

Eko Faizin Rabu, 29 Juni 2022 | 18:05 WIB

Pencuri Handphone di Pekanbaru Sekarat Babak Belur Dihajar Massa
Ilustrasi pencuri handphone babak belur dihajar massa. [Ist]

Aksi pencurian ini dilakukan pria berinisial R (26) yang masuk melalui plafon rumah untuk mengambil handphone korban bernama Iham (22).

SuaraRiau.id - Seorang pencuri handphone di Pekanbaru ketahuan usai melakukan aksinya. Akibatnya, babak beluk dihajar massa di Jalan Amd, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh pada Selasa (28/6/2022) siang.

Aksi pencurian ini dilakukan pria berinisial R (26) yang masuk melalui plafon rumah untuk mengambil handphone korban bernama Ilham (22).

Handphone korban kala itu sedang dicas di dalam rumah. Ketika itu, korban mendapati plafon rumah dalam keadaan terbuka dan curiga.

"Korban selanjutnya melacak keberadaan handphone lewat GPS dan melacak IMEI. Saat dicek, ternyata GPS menunjukkan handphone ada di posisi Jalan Hang Jebat," ujar Kapolsek Limapuluh, Kompol Danny Andika dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (29/6/2022).

Pelaku R yang saat itu memegang handphone milik Ilham duduk di warung, berusaha kabur saat melihat Ilham.

"Saat pelaku kabur melintasi Jalan Soetomo depan TK Kartika, dirinya ditemukan sudah terkapar dan berdarah usai diamuk massa," terang Danny.

Dikatakan Kompol Danny, korban selanjutnya membawa pelaku yang tak sadarkan diri ke Mapolsek Limapuluh. Dalam kantong saku pelaku ditemukan handphone korban merek Samsung dengan IMEI sama.

"Pelaku yang sudah tak sadarkan diri, dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan," jelas Danny.

Komentar

Berita Terkait