facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Selingkuhi Istri Warga, Oknum Kepala Desa di Siak Mengundurkan Diri

Eko Faizin Senin, 27 Juni 2022 | 18:11 WIB

Diduga Selingkuhi Istri Warga, Oknum Kepala Desa di Siak Mengundurkan Diri
Ilustrasi selingkuhan.

Di hadapan awak media, IN menceritakan bahwa istrinya EW sudah lama berselingkuh dengan SO.

SuaraRiau.id - Nasib malang menimpa IN, salah seorang warga Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak.

Hati IN hancur dan berkecamuk setelah ia mengetahui istri yang ia cintai diduga jadi selingkuhan salah satu penghulu kampung atau kepala desa di wilayah itu.

Kepala Desa, SO yang diduga sudah berselingkuh dengan terpaksa IN laporkan apa yang menimpa keluarganya kepada Camat Bungaraya, Amin Soimin, Senin (27/06/2022) siang.

IN ke kantor camat Bungaraya tidak sendirian, ia ditemani oleh keluarganya untuk melaporkan penghulu (SO) yang diduga berselingkuh dengan istrinya (EW).

Di hadapan awak media, IN menceritakan bahwa istrinya EW sudah lama berselingkuh dengan SO. Tentunya ia sangat keberatan atas perilaku oknum penghulu tersebut dan berharap ada tindakan tegas dari Pemkab Siak.

"Bersama pihak keluarga saya sampaikan kepada pak camat Bungaraya apa yang menimpa keluarga saya. Jujur saya keberatan dan tidak terima begitu saja kejadian ini. Apalagi seorang penghulu seharusnya jadi pengayom masyarakat bukan perusak warga," kata IN kesal.

Atas peristiwa itu, IN mengaku sangat terpukul dengan tingkah penghulu kampung bersama istrinya tersebut. Ia pun meminta solusi terhadap Pemda Siak melalui Camat Bungaraya, Amin Soimin.

"Saya minta kepada pak camat, baik dari pihak Pemerintah Kecamatan Bungaraya maupun pihak Pemerintah Kabupaten Siak kiranya ada solusi untuk memberi petunjuk kepada saya, karena akibat kejadian seperti ini saya sangat terpukul, sama istilahnya dengan pagar makan tanaman," pinta IN.

Camat Bungaraya, Amin Soimin mengaku prihatin dengan apa yang menimpa warganya tersebut. Pihaknya juga sudah berupaya melakukan komunikasi dengan penghulu SO.

“Secara pemerintahan kita prihatin kejadian yang dialami saudara IN. Kemudian sudah kita lakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan yaitu oknum penghulu tersebut. Namun sampai saat ini belum dapat komunikasi sama sekali,” papar Camat Amin Soimin.

Komentar

Berita Terkait