facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Holywings Gratiskan Nama Muhammad-Maria Minum Alkohol, Minta Maaf usai Dikecam

Eko Faizin Jum'at, 24 Juni 2022 | 07:34 WIB

Holywings Gratiskan Nama Muhammad-Maria Minum Alkohol, Minta Maaf usai Dikecam
Ilustrasi Holywings. [Instagram @Holywingsgroup]

Pihak Holywings mengaku bahwa tidak ada maksud untuk mengaitkan unsur agama.

SuaraRiau.id - Publik dihebohkan dengan unggahan promo Holywings Indonesia yang menggratiskan bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Hal itu bermula dari Instagram Story akun resmi @holywingsindonesia yang menyebut bahwa orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin.

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis. Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial.

Banyak yang menyayangkan dan mengecap unggahan promosi tersebut. Menanggapi hal itu, Holywings Indonesia pun menuliskan permintaan maaf lewat Instagram.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Pihak Holywings mengaku bahwa tidak ada maksud untuk mengaitkan unsur agama.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” sambungnya dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup permintaan maaf terbuka tersebut.

Sontak, postingan ini pun dibanjiri ratusan komentar netizen.

“Promosinya berlebihan. Kemaren gue lihatnya enggak enak aja gitu,” kata netizen di kolom komentar.

“Kok bisa tanpa sepengetahuan manajemen yak,” komentar netizen.

“Blunder,” tulis yang lain.

Komentar

Berita Terkait