facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

TikTokers Berhijab Joget-joget Pamer Payudara Berakhir Minta Maaf Pakai Materai

Eko Faizin Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:09 WIB

TikTokers Berhijab Joget-joget Pamer Payudara Berakhir Minta Maaf Pakai Materai
Tangapan layar video tiktokers pamer payudara minta maaf. [Instagram]

Pasca videonya yang memamerkan payudara viral di internet, akun milik perempuan bernama Aulia Salsa Marpaung sempat menghilang.

SuaraRiau.id - Pemilik akun TikTok @babbyca666 menyampaikan permintaan maaf pasca konten-konten yang diunggahnya viral.

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui unggahan video berdurasi 1 menit 2 detik di akun TikTok barunya, @babbycaa666, Jumat (27/6/2022) dengan menonaktifkan kolom komentar.

Pasca videonya yang memamerkan payudara viral di internet, akun milik perempuan bernama Aulia Salsa Marpaung sempat menghilang.

Video tiktokers berhijab pamer payudara menjadi sorotan Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ormas besar Islam diantaranya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Alwashliyah keluarga dan seluruh masyarakat lantaran beberapa video yang diunggahnya mengenakan hijab.

Dilansir dari akun Instagram @kabarnegri, Sabtu (28/5/2022), perempuan berusia 22 tahun ini juga menyampaikan permintaan maaf melalui surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp10 ribu pada Jumat (27/5/2022).

"Saya sangan memohon maaf kepada keluarga besar saya, terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung. Saya sangat memohon maaf," ujarnya.

Aulia juga menyampaikan permintaan maaf kepada lembaga-lembaga yang telah menegurnya serta Umat Muslim di Indonesia (MUI).

"Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh rakyat Indonesia terutama yang beragama Islam. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal. Saya tidak akan mengulanginya lagi," tutur Aulia.

Aulia juga berjanji akan menutup akun TikTok miliknya untuk sementara waktu.

"Saya juga akan menutup akun TikTok saya yang berID babbyca666 atau yang sering disebut ASM. Saya akan menutup akun sosial media TikTok untuk sementara waktu," imbuhnya.

Komentar

Berita Terkait