facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sentilan UAS soal "Before After Pilkada" Viral, Ini Reaksi Gubernur Syamsuar

Eko Faizin Kamis, 19 Mei 2022 | 14:18 WIB

Sentilan UAS soal "Before After Pilkada" Viral, Ini Reaksi Gubernur Syamsuar
Kolase foto Gubernur Riau Syamsuar dan Ustaz Abdul Somad. [Dok Mediacenter Riau/Youtube Hai Guys Official]

Syamsuar pun akhirnya memberikan tanggapan soal unggahan UAS yang viral tersebut.

SuaraRiau.id - Unggahan akun Instagram Ustaz Abdul Somad (UAS) menggegerkan lantaran diduga menyindir Gubernur Riau Syamsuar.

Dalam postingan @ustadzabdulsomad_official tersebut, menampilkan tangkapan layar berita media online terkait statemen Gubernur Syamsuar mengenai UAS yang baru saja ditolak masuk Singapura.

Syamsuar pun akhirnya memberikan tanggapan soal unggahan UAS yang viral tersebut. Namun, orang nomor satu di Riau itu memberikan reaksinya sambil tertawa.

Unggahan Instagram Ustaz Abdul Somad sentil Gubernur Riau. [Instagram/ustadzabdulsomad_official]
Unggahan Instagram Ustaz Abdul Somad sentil Gubernur Riau. [Instagram/ustadzabdulsomad_official]

"Cukup tau saja," ujarnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Setelah itu Syamsuar terus melangkah meninggalkan Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau.

Diketahui sebelumnya, polemik antara UAS dan Syamsuar bermula saat Syamsuar memberikan komentar yang mengaku turut prihatin atas kejadian yang dialami Ustaz Abdul Somad (UAS) di Singapura beberapa waktu lalu.

Menanggapi keprihatinan Syamsuar, entah kenapa UAS memposting foto di akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official. Foto ini pada Rabu (18/5/2022) pukul 14.07 WIB.

Foto yang diposting ustaz bergelar Datuk Seri Setia Ulama ini merupakan dua gabungan screenshot-an berita yang saling disandingkan.

Screenshot-an pertama dengan judul berita "Tak Mau Ikut Campur Soal UAS, Gubernur Riau: Itu Masalah Pribadi, Sensitif" yang dibuat pada 22 Agustus 2019 lalu.

Pada tangkapan layar berita ini, UAS menuliskan "Sesudah jadi gubernur". Disamping screenshot berita pertama itu, UAS menyandingkan dengan screenshot berita kedua yang berjudul "Gubri Prihatin UAS Ditolak Masuk Singapura".

Pada tangkapan layar artikel kedua, UAS menuliskan "Menjelang 2024". Adapun caption pada postingan tersebut adalah "Before After Pilkada".

Komentar

Berita Terkait