facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen UAS di 'Penjara' Imigrasi sebelum Dideportasi Singapura, Jamaah Beri Semangat

Eko Faizin Selasa, 17 Mei 2022 | 07:48 WIB

Momen UAS di 'Penjara' Imigrasi sebelum Dideportasi Singapura, Jamaah Beri Semangat
Ustadz Abdul Somad. [Istimewa]

Menurutnya, rekaman tersebut dalam ruangan tersebut diambil sebelum dideportasi dari Singapura.

SuaraRiau.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) membagikan unggahan berupa foto dan video singkat momen dalam sebuah ruangan sempit. Ia terlihat merekam sendiri apa yang dialaminya.

Melalui Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official, UAS menyebut bahwa sedang berada di ruangan imigrasi yang berukuran 1x2 meter.

Dalam narasi video dan foto itu, rekaman dalam ruangan tersebut diambil sebelum dideportasi dari Singapura. UAS nampak menggunakan masker dan topi.

Tangkapan layar Ustaz Abdul Somad berada di ruangan imigrasi sebelum dideportasi dari Singapura. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]
Tangkapan layar Ustaz Abdul Somad berada di ruangan imigrasi sebelum dideportasi dari Singapura. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]

"Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari singapore." tulis UAS di Instagramnya, Senin (16/5/2022).

Ustaz Abdul Somad akan menjelaskan apa yang dialaminya dalam sebuah kanal YouTube pada hari ini Selasa (17/5/2022).

"Berita lengkapnya saksikan esok wawancara Uas, Selasa 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official." ungkap mantan dosen UIN Suska Riau tersebut di Instagram.

Unggahan yang ditonton puluhan ribu kali itu seperti biasa mendapat respons dari warganet di kolom komentar. Ada yang penasaran dengan apa yang terjadi, namun tak sedikit pula yang menyemangati UAS.

"Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan tuan guru," komentar warganet.

"astagfirullah ustad," ujar netizen.

"Tetap semangat ustadz, sehat selalu," sahut yang lain.

"semangats umat ada di belakang mu," kata jamaah menyemangati.

"Semoga tuan guru UAS selalu dalam lindungan Allah Swt...aamiiin dan yg menzolimi UAS di berikan balasan yg paling pedih," ungkap akun lain.

"Gak bisa banyak komentar, kita tunggu klarifikasi resmi tuan guru UAS di tgl 17 Mei, mudah-mudahan tuan guru UAS selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin." tulis netizen.

Komentar

Berita Terkait