facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Kontroversi, Rachel Vennya Dihujat Netizen tapi Didukung oleh Sosok Ini

Eliza Gusmeri Minggu, 08 Mei 2022 | 14:32 WIB

Sering Kontroversi, Rachel Vennya Dihujat Netizen tapi Didukung oleh Sosok Ini
Rachel Vennya (Youtube.com)

Setelah bercerai memutuskan membuka hijabnya yang membuat publik merasa kecewa.

SuaraRiau.id - Sejak perceraiannya dengan sang mantan suami, Niko, Selebgram Rachel Vennya tak luput dari perhatian netizen.

Setelah bercerai memutuskan membuka hijabnya yang membuat publik merasa kecewa.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga kerap kenakan pakaian seksi lalu ia bagikan ke feed akun Instagram pribadinya yang tuai hujatan dari netizen.

Hingga kabar kontroversi terakhir yang didapatnya adalah berita kabur dari Wisma Atlet enggan untuk melakukan isolasi mandiri usai datang dari luar negeri.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Medina Zein, Terbaru Diduga Tipu Uya Kuya soal Jual Beli Mobil

Rachel dan Keanu Angelo [foto: hops.id]
Rachel dan Keanu Angelo [foto: hops.id]

Dari sejumlah masalah hebat yang Rachel Vennya alami, ia sampai detik ini memilih bertahan karena ada dua buah hati kecilnya yang selalu menguatkannya.

Selain kedua buah hatinya, ternyata ada seorang sahabat yang selalu menjadi garda terdepan berikan kekuatan dan pembelaan untuk Rachel Vennya.

Sosok sahabat itu adalah Keanu Angelo atau yang biasa akrab disapa Keanu Agl, keduanya sama-sama berprofesi sebagai seleb Instagram.

Keanu Angelo di mata Rachel Vennya adalah sosok yang selalu menghargai orang lain yang pernah berjasa dengannya meski hanya hal kecil sekalipun.

"Hal yang selalu belajar dari Keanu tuh mau ada orang se ngeselin apa di hidup dia kalau orang itu pernah berjasa sekecil apapun Keanu akan selalu inget," tulis Rachel, dikutip dari akun Instagram @rachelvennya pada Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Penuh Kontroversi, Begini Awal Mula Popo Barbie Bisa Terkenal Jadi Seleb TikTok

Rachel Vennya mengaku bahwa dirinya merasa tak pernah berjasa apapun ke Keanu, namun pernyataan Rachel tersebut dibantah oleh Keanu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait