facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Youtuber yang Dikabarkan Dekat dengan Mayang Akhirnya Terungkap

Eko Faizin Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:30 WIB

Sosok Youtuber yang Dikabarkan Dekat dengan Mayang Akhirnya Terungkap
Dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dalam video itu, Mayang bersama seorang pria di sebuah tempat makan.

SuaraRiau.id - Adik Vanessa Angel, Mayang dikabarkan sedang dekat dengan seorang Youtuber. Hal tersebut terlihat dari video yang beredar di media sosial.

Dalam video itu, Mayang bersama seorang pria di sebuah tempat makan.

Sang ibu, Puput Sudrajat membenarkan kedekatan anaknya dengan seorang pria. Sebagai orangtua, ia mendukung Mayang karena youtuber tersebut dinilai soleh.

Mayang bersama pria yang diduga dekat dengannya (instagram.com)
Mayang bersama pria yang diduga dekat dengannya (instagram.com)

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip itu disebutkan bahwa pria tersebut adalah Youtuber yang dimaksud.

Terlihat Mayang malu-malu saat duduk bersebelahan dengan youtuber itu. Sementara itu, Mayang justru ngobrol bersama adiknya, Chika.

Sontak netizen langsung gaduh melihat video tersebut. Para netizen mengaku tak tahu identitas youtuber yang sedang dekat dengan Mayang itu.

"Halaaah youtuber siapa ya? kok aku ga tau? Paling numpang pansos ah bosen," ketus netizen.

"Fuji ama thariq, ini bocah pengen juga pacaran ama youtuber, emang kaga mau kalah," sentil netizen.

Mayang dan Rivaldi (Instagram/@mayangxnachika) (Instagram/@rivaldi57_)
Mayang dan Rivaldi (Instagram/@mayangxnachika) (Instagram/@rivaldi57_)

"Siapa sih dia? subscribers nya berapa? kalo cuma seribu mah belum youtuber itu, masih magang," timpal lainnya.

Tapi banyak pula yang mendoakan Mayang bisa bertemu jodoh yang baik sehingga tak dimanfaatkan sang ayah.

"Semoga mayang dapet jodoh yang baik, biar dia ga dimanfaatin bapaknya, gue malah kasian ma dia," tulis netizen.

"Do’ain biar jodoh, kawal sampe pelaminan, biar dia jadi ibu rumah tangga sesuai ramalan, biar gak kena bully karena kelakuan bapaknya," sahut yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait