alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komika Fico Fachriza Menangis karena Narkoba, Tretan Muslim Beri Dukungan di Instagram

Eliza Gusmeri Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:35 WIB

Komika Fico Fachriza Menangis karena Narkoba, Tretan Muslim Beri Dukungan di Instagram
Komika Fico Fachriza dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pada saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 3 menangis.

SuaraRiau.id - Komika Fico Fachriza ditangkap pada Kamis (13/1/22) karena mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. "Iya benar (tembakau gorilla)," kata dia, pada Suara.com, Jumat, 14 Januari 2022.

Pada saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 3 menangis. Sambil tertunduk, suara sesengukan terdengar jelas dari komika itu.

Komika Tretan Muslim membagikan unggahan potret Fico saat menangis di konferensi pers. Dalam caption unggahan itu, Tretan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendukung segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Penyebab Harga Ayam dan Telur Naik di Riau

"Saya tidak mensupport segala bentuk penyalahgunaan narkoba," tulis Tretan Muslim di Instagram, Jumat (14/1/22).

Namun, Tretan mengaku mendukung Fico Fachriza secara personal agar bisa berubah jadi lebih baik dengan tidak lagi memiliki ketergantungan dengan barang haram itu.

"Tapi saya mendukung @ficofachriza_ secara personal agar bisa jadi lebih baik dan bisa keluar dari addictionnya," sambung Tretan.

Dalam akhir tulisannya, Tretan menguatkan komika yang lahir tahun 1994 itu. "Stay strong brother," tutur sahabat Coki Pardede, komika yang juga tersandung narkoba.

Tretan juga mengungkapkan bahwa foto yang diunggahnya membuat hatinya pilu. Tak hanya Fico, Tretan juga menguatkan Ananta Rispo, komika yang dipeluk Fico saat menangis.

Baca Juga: Polisi Riau Amankan Pria yang Viral karena Onani di Depan Wanita

"Heartbreaking picture, stay strong too @anantarispo," tutup Tretan Muslim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait