facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Ungkap Kronologi Tukul Arwana Tergeletak hingga Dilarikan ke RS

Eko Faizin Rabu, 12 Januari 2022 | 09:12 WIB

Anak Ungkap Kronologi Tukul Arwana Tergeletak hingga Dilarikan ke RS
Tukul Arwana, [Ismail/Suara.com]

Vita menceritakan bahwa sang adik kala itu melihat ayahnya yang berada di depan sofa tanpa ada respons apapun.

SuaraRiau.id - Pelawak senior Tukul Arwana beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit (RS) lantaran diduga mengalami pendarahan otak.

Tukul kemudian mendapat tindakan operasi dan perawatan di RS tersebut. Kini kondisi kesehatannya berangsur membaik dan menjalani perawatan di rumah.

Anak Tukul Arwana, Novita Eka Afriana menceritakan kronologi hingga akhirnya sang ayah dibawa ke rumah sakit. Kala itu, Vita dipanggil sang adik, Zhovan untuk segera ke ruang TV.

Tukul Arwana berjuang sembuh usai alami pendarahan otak [Youtube/Indosiar]
Tukul Arwana berjuang sembuh usai alami pendarahan otak [Youtube/Indosiar]

Dalam YouTube Indosiar pada Selasa (11/1/2022), Vita menceritakan bahwa sang adik kala itu melihat ayahnya yang berada di depan sofa tanpa ada respons apapun.

"Aku lagi di rumah, aku lagi tiduran di kamar, ayah itu lagi di depan TV, terus adik aku Zhovan manggil aku 'kakak, kok ayah diam saja' udah tiduran di bawah sofa gitu. Itu kayaknya jam setengah enam gitu," ujar Vita dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (12/1/2022).

Begitu pun saat Zhovan memanggil-manggil sang ayah tanpa reaksi. Novita bahkan mengira kalau ayahnya sedang bercanda.

"Terus aku keluar, aku pikir ayah bercanda, soalnya diam saja. Terus aku bilang 'ayah kenapa' tapi ayahnya enggak jawab gitu kan, akhirnya didudukin," ungkap Vita.

"Aku suruh kasih minum, pas aku kasih minum udah enggak bisa minum, sadar, melek, duduk. Air minumnya itu tumpah, itu masih dielap sama ayah kayak 'basah nih kena aku', enggak ngomong tapi (seolah bicara) 'basah nih tolong dilapin'," sambung dia.

Pihak keluarga lantas membawa Tukul Arwana ke rumah sakit terdekat.

"Akhirnya aku minta tolong ke orang rumah 'ya sudah bawa ke rumah sakit dekat rumah' aku yang luarin mobil, terus kata dokter enggak bisa di sini karena itu rumah sakit untuk ibu dan anak, akhirnya disuruh pindah kita pindah." terang anak Tukul itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait