facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fuji Ngaku Tolak Banyak Tawaran Endorse, Alasannya Tak Terduga

Eko Faizin Selasa, 07 Desember 2021 | 15:26 WIB

Fuji Ngaku Tolak Banyak Tawaran Endorse, Alasannya Tak Terduga
Fuji adik Bibi Ardiansyah. [Instagram/fuji_an]

Fuji enggan memanfaatkan momen untuk kepentingan dirinya sendiri termasuk menerima tawaran tersebut.

SuaraRiau.id - Sosok Fuji tengah menjadi perhatian publik sepeninggalan Vanessa Angel. Nama Fuji menuai sorotan usai sibuk mengurus anak mendiang sang Bibi Ardiansyah.

Perempuan bernama lengkap Fujianti Utami ini masih sibuk dengan aktivitasnya mengurus anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Fuji mengurus keponakannya sambil kuliah di jurusan hukum. Lantaran itu, banyak publik yang bersimpati padanya, bahkan dia diganjar hadiah sebuah mobil mewah.

Postingan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]
Postingan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Dalam program Rumpi di kanal Youtube TRANS TV Official yang diunggah 6 Desember 2021, ia mengaku masih tidak enak hati meski sudah banjir tawaran endorse.

Meski demikian, Fuji enggan memanfaatkan momen untuk kepentingan dirinya sendiri termasuk menerima tawaran tersebut.

Padahal, banyak yang menganggapnya punya aura artis. Wajah Fuji gua disebut mirip IU, idol terkenal Korea.

“Masih enggak enak sih, udah banyak (tawaran),” kata dia dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (7/12/2021).

“Nanti dibilang aji mumpung.” sambung Fuji.

Ia mengaku ada ketakutan. Adik Bibi Ardiansyah itu juga merasa galau.

“Tapi udah banyak yang bilang sih, Fuji buka aja endorse. Aku jadi bingung sih kak.” tuturnya kepada Feni Rose.

Sementara di kesempatan terpisah, Fuji memberi tanggapan soal tawarasn jadi artis. Namun, Fuji masih belum bisa memutuskan.

Anak bungsu dari empat bersaudara itu masih fokus menuntut ilmu.

“Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis),” katanya Fuji dikutip dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Kalau Fuji masih galau, netizen justru ramai-ramai mendukungnya. Alasannya, karena dia dianggap punya aura bintang.

Meski begitu, Fuji enggan menanggapi komentar netizen dan lebih memilih menemani Gala.

“Enggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja, bikin dia seneng.” ujar dia.

Jika Fuji mau terjun ke dunia entertainment, ayahnya, H. Faisal sepertinya memberi restu.

“Aamiin terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana ya lihat perkembangannya. Sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja,” kata Faisal.

Komentar

Berita Terkait