alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat akan Pindah Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Eko Faizin Selasa, 07 Desember 2021 | 08:43 WIB

Doddy Sudrajat akan Pindah Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Mengenai rencana pemindahan makam Vanessa Angel, Nikita Mirzani sendiri mengaku tak ingin ikut campur.

SuaraRiau.id - Keluarga Vanessa Angel terus menjadi perhatian pasca meninggalnya sang artis tersebut dalam kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Terbaru, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam sang anak dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Pemindahan tersebut juga mengundang reaksi dari sejumlah sahabat Vanessa Angel, salah satunya Nikita Mirzani yang awalnya menanggapi terkait sosok ayah kandung Vanessa.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski telah dibantah oleh pihak keluarga, Nikita Mirzani yakin bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa. Menurut Nikita, kebenaran ini nantinya lama-lama akan terkuak.

“Pokoknya gue bilang terakhir ya, itu si Dodod itu bukan bapak kandungnya. Titik udah, tunggu aja kebenarannya. Kalian jangan minta cepet-cepet, santai. Nanti lama-lama juga ketauan,” ujar Nikita dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (7/12/2021).

Mengenai rencana pemindahan makam Vanessa Angel, Nikita Mirzani sendiri mengaku tak ingin ikut campur. Baginya, hal itu merupakan urusan kedua belah pihak keluarga.

“Gue gak tau deh makam mau dipindahin mau apa, bukan urusan gue. Bukan urusan netizen juga, Biarkanlah itu menjadi urusan kedua belah keluarga, kedua belah pihak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani sebelumnya secara gamblang menyebut bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel.

Menurutnya, ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal terlebih dahulu. Setelah itu, Ibu kandung Vanessa pun memutuskan untuk menikah dengan Doddy Sudrajat.

“Jadi gini, waktu itu ayahnya Vanessa kandung itu udah meninggal duluan. Lalu, ibu Vanessa yang kandung menikah dengan si Doddy. Menikah dengan si Doddy, lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung, yang sudah meninggal,” katanya dari Instastory dilansir pada Rabu, (1/12/21).

Nikita juga menyebut bahwa Vanessa merupakan anak yang lahir dari pernikahan pertama ibu kandungnya. Dengan begitu, ia mengklaim bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah sambung Vanessa Angel.

“Waktu Ibu Vanessa menikah dengan si Doddy ini, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Begitulah kira-kira… Jadi, Doddy itu adalah ayah tiri dari Vanessa Angel.” ujar dia.

Komentar

Berita Terkait