facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Itu Sudah Fix

Eko Faizin Senin, 06 Desember 2021 | 19:47 WIB

Niat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Itu Sudah Fix
Doddy Sudrajat Ayah dari mendiang Vanessa Angel saat ditemui usai menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Doddy Sudrajat pun kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri.

SuaraRiau.id - Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Meskipun mendapat penolakan dari sahabat Vanessa Angel, namun keputusan pemindahan makam tersebut tampaknya makin bulat.

Dalam kanal kanal YouTube Cumicumi, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa jenazah anaknya bakal dipindahkan.

"Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Doddy Sudrajat pada Minggu (5/12/2021) dikutip dari MataMata.com.

Namun, ia tidak menjelaskan secara gamblang mengenai detail waktu rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan.

Doddy Sudrajat pun kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

"Keluarga besar sudah siap semua," tegasnya.

Sebelumnya, respons negatif kembali datang mengiringi rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Nada kekecewaan kali ini datang dari Marissya Icha yang lebih dulu diutarakan Emma Waroka.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel diinisiasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ada beberapa pertimbangan Doddy mau melakukan itu.

Pertama, Doddy teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Alasan kedua, Doddy bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

Komentar

Berita Terkait