facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Patricia Ungkap Alasan Belum Nikah di Usia 41 Tahun

Eko Faizin Rabu, 01 Desember 2021 | 20:04 WIB

Putri Patricia Ungkap Alasan Belum Nikah di Usia 41 Tahun
Putri Patricia. [Instagram/@putripatricia888]

Putri Patricia pun punya pemikirannya sendiri mengenai pernikahan.

SuaraRiau.id - Selebritas Putri Patricia hingga kini masih betah sendirian meski sudah masuk usia 41 tahun. Ia mengaku santai meski belum bertemu dengan jodohnya.

Mengutip MataMata.com, Putri Patricia pun punya pemikirannya sendiri mengenai pernikahan.

"Sebenernya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh)," tegas Putri Patricia saat menjadi bintang tamu program Brownis, Selasa (30/11/2021).

Putri mengatakan bahwa orang luar yang biasa heboh dengan keputusannya saat ini. Ia menyebut bahwa masyarakat selama ini terbiasa dengan patokan pernikahan di umur tertentu.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Putri. Menurut dia, saat ini pernikahan bukan prioritas utamanya.

"Kayaknya di sini orang terbiasa, kayak tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak dua, dan begitu seterusnya," sambungnya lagi.

"Cuma yah mungkin karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini, jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang kita pikirkan," kata Putri.

Putri Patricia tidak berani menyebut negara mana yang termasuk santai terhadap pernikahan. Tapi dia memastikan bahwa di Indonesia menikah seakan sudah menjadi tuntutan.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, yah pasti ada yang sama juga," ucap Putri Patricia.

"Karena nggak tinggal di luar nggak bisa bilang nggak kok kalau di luar bla-bla kita nggak bisa bilang begitu karena nggak ada dasar bukti," tandasnya.

Sementara itu, Putri Patricia masih menikmati kehidupannya saat ini. Ia sibuk dengan berbagai kegiatan, termasuk urusan di dunia hiburan dan pekerjaan lain di luarnya.

Komentar

Berita Terkait