facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tom Liwafa Lelang Buku, Uangnya Diserahkan ke Anak Vanessa Angel

Eko Faizin Senin, 29 November 2021 | 17:40 WIB

Tom Liwafa Lelang Buku, Uangnya Diserahkan ke Anak Vanessa Angel
Pengusaha Tom Liwafa atau Tomliwafa. [Intagram/@Tomliwafa]

Tom Liwafa menggelar donasi untuk Gala dengan melelang buku karyanya yang berjudul Personal Branding.

SuaraRiau.id - Donasi terhadap anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky terus mengalir dari sejumlah sahabat.

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa menggelar donasi untuk Gala dengan melelang buku karyanya yang berjudul Personal Branding.

“LELANG PRIVATE BEDAH BUKU TOM LIWAFA. Jadi ini adalah buku pertama saya, isinya tentang extreme skill for company branding & personal branding yang saya gunakan selama ini. Yang dimana saya menuliskan berdasarkan apa yang saya alami di kehidupan saya,” katanya pada Minggu, (28/11/2021).

Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak. [Instagram/@vanessaangelofficial]
Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Mengutip Hops.id--jaringan Suara.com, buku tersebut berisi kemampuan dari branding yang selama ini diterapkan oleh Tom Liwafa untuk membangun usahanya.

Menurutnya, ada beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh pemenang lelang, salah satunya adalah sesi bedah buku langsung dengan Tom selama 3 jam.

“Benefit pemenang lelang: 1 buku, private bedah buku bersama saya selama 3 jam, inner circle (tergantung kapabilitas dan fleksibilitas).”

Pengusaha sukses itu membuka lelang dengan harga Rp 1 juta. Rencananya, sesi lelang akan berakhir pada Selasa (30/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Tom Liwafa mengaku akan memberikan seluruh hasil lelang kepada putra semata wayang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

“Start bid Rp 1.000.000. Closed bid Tgl 30 Nov 2021, jam 18.00. Hasil lelang 100% di serahkan kepada GALA melalui rekening yayasan.” ujar salah crazy rich asal Surabaya itu.

Hingga saat ini, penawaran tertinggi sudah tembus di angka Rp 150 juta. Angka tersebut kemungkinan masih akan terus naik mengingat waktu lelang yang masih berlangsung hingga besok.

Komentar

Berita Terkait