facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tomliwafa Buka Suara soal Polemik Keluarga Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Eko Faizin Minggu, 28 November 2021 | 14:39 WIB

Tomliwafa Buka Suara soal Polemik Keluarga Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah
Pengusaha Tom Liwafa atau Tomliwafa. [Intagram/@Tomliwafa]

Tomliwafa tergerak angkat bicara lantaran polemik itu tak berkesudahan dan semakin panas.

SuaraRiau.id - Pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi, kisruh pembagian warisan hingga hak asuh atas Gala Sky masih menjadi topik panas.

Crazy rich yang juga dikenal sebagai sahabat Vanessa Angel, Tomliwafa buka suara terkait hak asuh Gala hingga kisruh pembagian warisan mendiang artis tersebut.

Tomliwafa tergerak angkat bicara lantaran polemik itu tak berkesudahan dan semakin panas. Ia pun mengaku sudah menghubungi ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Suara.com/Alfian Winanto]
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Lelaki yang juga pengusaha ternama itu menyebut bahwa semua pihak yang ia hubungi sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Gala Sky.

“Sore ini saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (Om Faisal & Om Doddy) beserta Mas Sandy & Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan. Dan hasilnya.. jawaban dari kedua belah pihak ini sebenarnya sangat bijak. Dan keduanya menginginkan yang terbaik untuk Gala. Keputusan apa pun itu nanti yang menentukan persidangan,” terangnya di Instastory pada Jumat, (26/11/2021).

Mengutip Hops.id--jaringan Suara.com, Tomliwafa lalu mengungkapkan bahwa kedua belah pihak setuju tidak akan mengajukan banding terkait keputusan Pengadilan, apa pun hasilnya.

“Dan sudah confirm keduanya jika kedua belah pihak tidak ada banding dengan semua keputusan hakim. Namun memang semua ninggu keputusan tanggal 30 di Pengadilan Agama.” jelas Tomliwafa.

Ia pun berharap agar tidak ada lagi perang pernyataan di media antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah, maupun pihak pengacara.

“Jadi menurut saya setelah tanggal 30 ini tidak akan lagi perang statement di media. Karena hasil putusan sudah keluar. Dan tidak ada yang membuat panjang (baik pihak keluarga maupun kuasa hukum).” katanya.

Lebih lanjut, Tomliwafa pun meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang mengungkit masa lalu keluarga.

Komentar

Berita Terkait