facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jawaban Doddy Sudrajat soal Skala Rasa Sayang ke Vanessa Bikin Geram Publik

Eko Faizin Jum'at, 26 November 2021 | 15:37 WIB

Jawaban Doddy Sudrajat soal Skala Rasa Sayang ke Vanessa Bikin Geram Publik
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Belakangan, video Doddy Sudrajat saat Vanessa masih hidup juga kembali viral di media sosial.

SuaraRiau.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini tengah menjadi sorotan. Tak hanya dirinya, keluarganya juga.

Tuduhan kepada Doddy Sudrajat makin deras, mulai dari disebut memanfaatkan duka kematian Vanessa Angel hingga hanya mengincar warisan.

Belakangan, video Doddy Sudrajat saat Vanessa masih hidup juga kembali viral di media sosial. Salah satunya video yang memperlihatkan Doddy saat hadir di talkshow Hotman Paris.

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]
Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Dalam momen itu, seorang wanita bertanya kepada Doddy soal skala rasa sayangnya kepada Vanessa.

Namun, di video yang dibagikan oleh akun IG @lambegosiip itu jawaban Doddy justru menarik perhatian.

"Seberapa jauh dari skala 1 sampai 10 bapak cinta sama Vanessa dan juga dari skala 1 sampai 10 Pak Doddy, menurut bapak apakah bapak sudah memberikan yang terbaik untuk Vanessa?" ucap seorang wanita dalam video dikutip dari MataMata.com.

Doddy mengaku begitu menyayangi Vanessa Angel. Tapi dari skala 1 sampai 10, Doddy menyebut rasa sayangnya kepada putri sulungnya itu hanya 1.

"Ya kalau ditanya sayang dan cinta ya sayang. Sayang banget, jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya untuk mengingatkan saat dia masih kecil," jawab Deddy.

"Sangat sayang, sayang banget, ditinggal ibunya sayang banget masih. Kalau untuk kasih sayang jelas, (sekarang) kalau satu sampai sepuluh itu saya di 1," ungkapnya.

Melihat kolom komentar, netizen langsung dibuat bingung oleh jawaban Doddy Sudrajat.

"Dia ga ngerti skala apa gimana sih?" tanya netizen.

"Jangan2 dia gak ngerti maskudnya 1 sampe 10?" sahut lainnya.

"Ya kalo cuma 1 rasa sayangnya pantes cuma ngincer harta doang," sentil netizen.

"Dia ga ngerti "skala" tapi dia sangat paham soal warisan," timpal netizen.

Komentar

Berita Terkait