facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSMS Medan Hajar PSPS Riau 2-0 di Depan Syamsuar dan Edi Rahmayadi

Eko Faizin Senin, 22 November 2021 | 17:56 WIB

PSMS Medan Hajar PSPS Riau 2-0 di Depan Syamsuar dan Edi Rahmayadi
Pemain PSPS Riau saat melawan PSMS Medan di Liga 2 Indonesia. [Ist]

Gol pertama, dipersembahkan Imam Fathoni pada menit ke-34.

SuaraRiau.id - Klub sepak bola PSPS Riau dikalahkan PSMS Medan dengan skor akhir 2-0. Pertandingan ini berlangsung cukup sengit dan mendebarkan para penonton.

Kick off yang dimulai pukul 15.15 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi.

Di tribun penonton VIP, dua gubernur ini menyaksikan dengan seksama jalannya laga hingga 90 menit akhir.

Pada pertandingan itu, babak pertama tampak didominasi gebrakan punggawa Ayam Kinantan. Hal itu dibuktikan dengan berubahnya skor hingga 2-0.

Gol pertama, dipersembahkan Imam Fathoni pada menit ke-34. Kemudian disusul pemain Rahmat Hidayat pada menit ke-40.

Dua gol ini menghiasi jalannya laga pada babak pertama hingga akhir. Klub Askar Bertuah tertinggal sementara atas Ayam Kinantan.

Selanjutnya, memasuki babak kedua, anak-anak asuh Jafri Sastra seolah tak mau kalah. Mereka terus mencoba mendobrak lini belakang PSPM Medan, namun upaya-upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Bahkan, juru gedor PSPS Riau, Sanjaya berulang kali menyodorkan tendangan ke gawang lawan, tapi upaya tersebut belum maksimal.

Hingga pluit panjang dari wasit berbunyi, skor 2-0 masih menghiasi laga. Atas pertandingan ini, PSPS Riau ditekuk PSMS Medan dengan skor 2-0.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengucapkan syukur lantaran bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan ini menghantarkan PSMS mendapatkan tiket ke 8 besar Liga 2 Indonesia.

"Ini kemenangan bersama dan kemenangan tim, berkat doa masyarakat Sumatera Utara. Juga dukungan support pembina kita, Bapak Gubernur Sumut sehingga jadi berkah dan motivasi," katanya.

Sementara itu, pelatih PSPS Riau Jafri Sastra mengatakan, bahwa kebobolan dua gol menjadi pelajaran, dia mengakui bahwa timnya bermain sudah cukup maksimal.

"Kami berupaya bermain baik dan hasilnya belum maksimal. Ini merupakan hal yang tidak bagus, kita gagal ke 8 besar. Apapun itu kami akui permainan PSMS bagus," ungkapnya.

Kontributor : Panji Ahmad Syuhada

Komentar

Berita Terkait