facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Cewek Mirip Vanessa Angel, Publik Pecah Pendapat soal Gala

Eko Faizin Rabu, 10 November 2021 | 18:41 WIB

Muncul Cewek Mirip Vanessa Angel, Publik Pecah Pendapat soal Gala
Cewek Mirip Vanessa Angel. [TikTok]

Wanita mirip Vanessa Angel itu mengunggah sebuah video penampilan dirinya melalui akun TikTok @fadiasafira18.

SuaraRiau.id - Sosok perempuan memiliki kemiripan wajah dengan mendiang Vanessa Angel menghebohkan media sosial, khususnya platform TikTok.

Wanita mirip Vanessa Angel itu mengunggah sebuah video penampilan dirinya melalui akun TikTok @fadiasafira18.

Dalam video itu, wanita tersebut menggunakan baju hitam dengan rambut hitam sebahu mirip istri dari mendiang Bibi Andriansyah.

Wajahnya terlihat semakin mirip dengan riasan wajah ala Vanessa. Akun @fadiasafira18 turut menuliskan keterangan untuk video tersebut.

“Pengen ngepost aja, bukan mau dimiripin,” tulis pemilik akun TikTok itu pada Senin (8/11/2021) dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Ia bergaya di depan kamera dengan menggerakkan kepala ke kanan dan kiri sambil menyibakkan rambut dan senyum tipis ke arah kamera.

Vibes Vanessa Angel semakin terasa karena pemilik akun tersebut menjadikan lagu Vanessa Angel ft Nicky Tirta-Indah Cintaku sebagai latar musik videonya.

Kemunculan wanita mirip Vanessa Angel itu membuat warganet berperang. Sebagian ingin wanita tersebut dipertemukan dengan anak tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky.

“Harus VIRALL nii biar ketemu gala pasti di kira mami nya,” komentar warganet.

“Harus viral ini!! Kk harus ketemu gala!!!,” tulis yang lainnya.

“Mungkin kalau dek Gala kangen sama mamanya, bisa lihat/ketemu kakaknya,” kata warganet lain.

Sebagian lagi melarang wanita tersebut bertemu dengan Gala karena memikirkan perasaan anak yang belum genap berumur dua tahun itu.

“Yg bilang harus ktemu gala, seorang ibu dan anak itu bedanya ikatan batin, kalo cm mirip sekecil itu blm paham dia, pahamnya rasa,” ujar warganet.

“Yang bilang cpt ketemu gala, mau liat gala tambah sedih?dngn diketemuin yg ada gala malah ketangis kangen sm alm maminya,” timpal lainnya.

“Jangan sampe ketemu gala ya, nanti gala makin sedih keinget terus sama alm maminya,” sambung akun warganet lain.

“Ini komenan nya pda nyuruh viral supaya ketemu gala? wht? kalian ga mikir klau itu bakal nambah luka di hati gala, dan anak kecil jga punya ikatan,” sahut seorang warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait