alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kejar Pelaku, Wanita Korban Jambret Malah Tewas Tabrak Pohon di Batam

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:20 WIB

Kejar Pelaku, Wanita Korban Jambret Malah Tewas Tabrak Pohon di Batam
Ilustrasi korban jambret tewas. [Shutterstock]

Korban bersama rekannya mengejar namun pelaku jambret berhasil melarikan diri.

SuaraRiau.id - Aksi penjambretan di Sei Panas, Batam Kota, Kepulauan Riau (Kepri) mengakibatkan korban jiwa. Seorang wanita korban jambret tewas usai mengejar para pelaku pada Minggu (10/10/2021).

Korban bersama rekannya berusaha mengejar dengan kendaraannya, namun pelaku jambret berhasil melarikan diri.

Wanita malang berinisial EJ tersebut meninggal lantaran terjatuh karena kehilangan keseimbangan dan menabrak pohon di Jalan Laksamana Bintan.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan, rekan korban yang lain mendapatkan informasi penjambretan tersebut dan korban mengalami kecelakaan.

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan," ujar Reza kepada Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Kemudian, rekannya tersebut mendatangi rumah sakit, korban pun telah dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, pada Senin (11/10/2021) Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan lapangan. Pelaku diketahui berada di sekitaran Masjid Sekupang.

Pelaku berinisi K (16) berhasil diamankan, kemudian dilakukan penyelidikan kembali dan pelaku berinisial AH (20) kembali berhasil diamankan.

Namun nahas, AH mencoba melarikan diri sehingga kakinya dihadiahi timah panas oleh petugas.

Hasil penyelidikan, pelaku tak hanya melakukan penjambretan di Jalan Laksamana Bintan, para pelaku ternyata juga pernah berhasil menjambret di depan Ruko Adira.

"Barang bukti berhasil diamankan berupa 1 unit Samsung m 305 milik korban dan sepeda motor Vega warna hitam yang dilakukan untuk melakukan kejahatan tersebut," terang Reza.

Komentar

Berita Terkait