facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jonathan Frizzy Buka Suara Terkait Tudingan Selingkuhi Wanita Bersuami

Eko Faizin Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Jonathan Frizzy Buka Suara Terkait Tudingan Selingkuhi Wanita Bersuami
Aktor Jonathan Frizzy saat menggelar konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dirinya menyalahkan Dhena Devanka yang dianggap labil.

SuaraRiau.id - Polemik rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan istrinya, Dhena Devanka hingga kini belum menemui titik terang.

Baru-baru ini, Ijonk menjawab tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh istrinya beberapa waktu lalu. Ia membantah main serong dengan perempuan lain.

"Jawabannya tidak," kata Ijonk pada Selasa (5/10/2021) dikutip dari MataMata.com.

Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui usai menggelar konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui usai menggelar konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dari penuturan Ijonk, rumah tangganya sudah lama tak harmonis. Hal itu dimulai dari pertengkaran sejak anak pertama mereka lahir.

"Jadi sejak anak kami lahir kita sudah sering cekcok juga," terang dia.

Ijonk pun mengungkapkan soal pemicunya. Dirinya menyalahkan Dhena Devanka yang dianggap labil. Menurutnya, Dhena mulai labil setelah mereka gagal melakukan program memiliki anak.

"Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah," tutur dia.

Sebelumnya, Dhena Devanka blak-blakan kalau Ijonk berselingkuh sejak 2016. Lebih parah lagi, Ijonk disebut merajut cinta dengan perempuan yang sudah bersuami.

Bukan sekali, Dhena menyebut perselingkuhan Jonathan Frizzy tak cuma sekali hingga membuat mereka kerap bertengkar.

Hal itu dijadikan pertimbangan Dhena menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain cerai, keduanya juga tengah berseteru kasus pidana. Dhena dan Jonathan Firzzy saling melaporkan kasus KDRT di Polres Jakarta Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait