alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PON Papua: Enam Atlet Positif Covid-19 Dirawat di Ruang Isolasi Jayapura

Eko Faizin Selasa, 05 Oktober 2021 | 13:29 WIB

PON Papua: Enam Atlet Positif Covid-19 Dirawat di Ruang Isolasi Jayapura
Suasana pertunjukan kembang api saat pembukaan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Papua, Sabtu (2/10/2021). [ANTARA FOTO/Zabur Karuru]

Para atlet yang positif Covid-19 tersebut saat ini ada yang dirawat di tempat isolasi terpusat terapung KM Tidar dan RS Provita.

SuaraRiau.id - Enam atlet yang berlaga di PON Papua dinyatakan positif Covid-19 di Jayapura. Mereka masing-masing berasal dari DKI Jakarta dua orang serta Sumatera Utara, NTT, dan Kaltim, masing-masing satu orang.

Para atlet positif Covid-19 tersebut saat ini ada yang dirawat di tempat isolasi terpusat terapung KM Tidar dan RS Provita.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr Nyoman Antari di Jayapura menyebut 6 atlet yang positif tertular virus Corona baru itu berasal dari berbagai provinsi yang saat ini sedang berlaga di PON Papua.

Selain dirawat di tempat isolasi, ada juga atlet yang menjalani karantina mandiri.

Nyoman mengungkapkan saat ini tercatat tiga orang yang menjalani isolasi terpusat di KM Tidar, termasuk dua atlet.

Mengutip Antara, kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura saat ini tercatat 33 orang yang dirawat dan sebagian besar menjalani karantina mandiri.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura tercatat 12.859 orang, 12.558 orang dinyatakan sembuh dan 268 orang meninggal. (Antara)

Komentar

Berita Terkait