alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Billy Syahputra Kemalingan Motor di Rumahnya, Aksi Pelaku Terungkap CCTV

Eko Faizin Senin, 04 Oktober 2021 | 07:12 WIB

Billy Syahputra Kemalingan Motor di Rumahnya, Aksi Pelaku Terungkap CCTV
Presenter Billy Syahputra saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Billy Syahputra, dari pantauan kamera CCTV, peristiwa kemalingan itu terjadi pada pagi hari sekitar jam 06.44 WIB.

SuaraRiau.id - Selebritas Billy Syahputra mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Ia baru saja kemalingan dan terpaksa harus kehilangan motor di rumahnya sendiri.

Menurut Billy Syahputra, dari pantauan kamera CCTV, peristiwa kemalingan itu terjadi pada pagi hari sekitar jam 06.44 WIB.

Namun, adik mendiang Olga Syahputra tersebut menyadari bahwa waktu di CCTV lebih lambat 1 jam, sehingga peristiwa sebenarnya diperkirakan terjadi pukul 05.44 WIB.

Staff Billy ketika itu yang berada di rumah mengaku bahwa kunci dan STNK motor masih ada di dalam rumah saat kejadian berlangsung.

Disamapaikan Billy dalam kanal Youtube miliknya, ada dua oknum pelaku yang sudah bolak-balik di depan rumahnya.

“Tadi gue liat CCTV itu kejadiannya jam 06:44. Jam 06:44, jam 06:45 lah kejadiannya. Jadi spesifiknya gini guys, motor di rumah hilang lah bisa dibilang. Ada dua anak muda yang ngambil masuk ke komplek ini. Yang jadi pertanyaan gue adalah, ini kan komplek residen yang penjagaannya alhamdulillah sebenarnya ketat. Dan harusnya kalau misalkan ada tamu dari luar, harus ditanya dari mana, mau ke mana,” kata Billy pada Minggu (3/10/2021) dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Sebelum kemalingan, Billy Syahputra mengungkapkan kalau pemuda tersebut tampak mengawasi beberapa rumah di area tempat tinggalnya.

“Anak muda 3 kali mondar-mandir depan rumah nih, ngeliat rumah sini, rumah depan 2 terus ada motor langsung disikat.” ujar Billy.

“Jam 6 lewat 10, dia mondar-mandir depan rumah. Terus dia ke taman lewatin pos satpam. Dari situ, depan rumah mobil dateng nih, terus pergi lagi. Enggak lama kemudian dia masuk lagi tuh oknumnya dateng lagi tuh.” sambung dia.

Billy pun mengaku ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik kepada petugas keamanan setempat.

“Ya gue sih pengennya semua baik-baik aja, clear-clear aja. Gue cuma pengen kasih wejangan aja biar ini enggak kejadian lagi. Mau gimana? Percuma. Gue marah juga udah kejadian. Di balik ini semua pasti ada hikmahnya, dan mungkin yang melihat vlog ini mengenal tersangakanya atau oknumnya.” tutur Billy Syahputra.

Lewat laman Instagram pribadinya, Billy pun sempat mempertimbangkan apakah akan membawa kasus ini ke ranah hukum atau tidak.

Komentar

Berita Terkait