alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Rokan Hulu Ini Ditangkap Transaksi Narkoba di Depan Masjid

Muhammad Taufiq Minggu, 26 September 2021 | 17:21 WIB

Pria Rokan Hulu Ini Ditangkap Transaksi Narkoba di Depan Masjid
Pelaku transaksi sabu di Rokan Hulu [Foto: Riauonline]

Seorang pria dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu sedang transaksi narkoba jenis sabu di Desa/Kecamatan Pagaran Tapah.

SuaraRiau.id - Seorang pria dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu sedang transaksi narkoba jenis sabu di Desa/Kecamatan Pagaran Tapah.

Pria berinisial TH itu dibekuk sedang bertransaksi sabu di depan masjid daerah setempat. Ia tak berkutik saat tim Reskoba membekuk dan menggeledahnya.

Kasus ini terungkap berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di Desa Pagaran Tapah sering terjadi transaksi narkotika.

Hal ini seperti disampaikan Kasat Narkoba Polres Rohul AKP Masjang Efendi. Ia menegaskan kalau lima personel khusus diterjunkan untuk melakukan penyelidikan ke lokasi.

"Dari hasil penyelidikan kita menangkap seorang laki-laki inisial TH di depan Masjid Lubuk Jambu, Desa Pagaran Tapah," kata AKP Masjang, seperti dikutip dari Riauonline.co.id, jejaring media suara.com, Minggu (26/09/2021).

Baca Juga: Pemuda Bakar Mimbar Masjid karena Dilarang Tidur, Kabba Diduga Pengguna Lama Narkoba

Ia menambahkan, dari hasil penggeledan badan dan sekitar lokasi, petugas menemukan barang bukti tiga paket sabu seberat 1,12 gram, 18 lembar plastik bening, buku catatan serta uang tunai Rp 180 ribu.

"Pelaku mengakui barang haram tersebut adalah miliknya yang ia peroleh dari A, beralamat di Dusun Kembang Damai," tuturnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Rokan Hulu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait