alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Giring Dihujat usai Bikin Pro Kontra, Reaksi Randy Danistha Tak Terduga

Eko Faizin Rabu, 22 September 2021 | 21:17 WIB

Giring Dihujat usai Bikin Pro Kontra, Reaksi Randy Danistha Tak Terduga
Artis Randy Danistha atau Randy Nidji saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (30/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

Banyak netizen yang ngakak setelah jawaban dari Randy Danistha yang terkesan nyinyir.

SuaraRiau.id - Nama Giring Ganesha atau Giring eks Nidji belakangan menjadi perhatian publik usai pernyataan terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai pro dan kontra.

Ketua Umum PSI itu menyebut Anies Baswedan pembohong. Bahkan, Giring berkoar-koar perihal tak mau Anies Baswedan jadi presiden selanjutnya karena telah membohongi publik.

Sosok Giring pun jadi trending topik. Gara-gara itu, netizen menandai rekan sewaktu di Band Nidji, Randy Danistha di Twitter.

Randy Danistha, keyboardis Nidji. (Twitter)
Randy Danistha, keyboardis Nidji. (Twitter)

"@ozonmild: Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang bego dan stress kaya @Giring_Ganesha," tulis si warganet.

Bukannya membela, namun keybordis ini langsung menanggapi cuitan netizen tersebut dengan nyinyiran.

"Sejujurnya. Aku bahkan nggak punya nomernya lagi," ungkap @DanisthaRandy dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari MataMata.com.

Banyak netizen yang ngakak setelah jawaban dari Randy Danistha yang terkesan nyinyir.

Untuk diketahui, Giring eks Nidji ramai dihujat pasca menyebut Anies Baswedan pembohong dan ia tak mau Anies Baswedan jadi Presiden selanjutnya karena telah membohongi publik.

Nama Giring eks Nidji langsung trending setelah celetukannya tersebut viral. Banyak netizen yang langsung menyerbu mantan rekannya di band Nidji.

Seperti yang diketahui, nama Giring Ganesha terkenal setelah masuk band Nidji di tahun 2002. Giring pun memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya ini setelah kurang lebih 15 tahun bersama.

Giring memutuskan untuk keluar dari band untuk terjun ke dunia politik. Namun, deretan cuitan soal politik justru membuatnya ramai dihujat.

Komentar

Berita Terkait