alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Aksi Penolakan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan di Penjara

Eko Faizin Senin, 06 September 2021 | 16:20 WIB

Ramai Aksi Penolakan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan di Penjara
Pedangdut Saipul Jamil saat keluar dari Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di acara itu, Saipul Jamil mengungkapkan permintaan maaf kepada pemirsa yang menyaksikan acara tersebut.

SuaraRiau.id - Bebasnya Saipul Jamil dari Lapas Cipinang Jakarta ternyata mengundang pro dan kontra dari banyak kalangan. Ia sebelumnya dipenjara akibat kasus pencabulan anak di bawah umur.

Petisi boikot Saipul Jamil di TV pun muncul, namun baru-baru ini mantan suami Dewi Perssik tersebut terlihat hadir di acara Ngunduh Mantu Lesti Kejora-Rizky Billar.

Acara itu sendiri ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Di acara itu, Saipul Jamil mengungkapkan permintaan maaf kepada pemirsa yang menyaksikan acara tersebut.

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Saya, Saipul Jamil, ingin menyampaikan sebuah permohonan maaf kepada seluruh pemirsa di rumah. Mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa,” ungkapnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (6/9/2021).

Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu mengaku hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf. Ia juga mengklaim telah menebus kesalahannya setelah mendekam selama 5 tahun 7 bulan di penjara.

“Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf. Saya sudah menebus kesalahan saya di dalam penjara. Saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan.” kata Saipul Jamil.

Pedangdut berusia 41 tahun itu lantas memohon kepada pemirsa untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

“Sekali lagi, dari hati lubuk yang paling dalam, saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.” ungkap Bang Ipul.

Sebelumnya, ia bicara juga menanggapi kritikan soal acara penyambutannya di penjara. Saipul menyebut bahwa bahwa hal itu bukanlah keinginannya.

“Itu bukan mau gue, demi Allah lillahi ta’ala. Gue enggak pernah tau ada skenario itu. Lu liat muka gue pada waktu gue bebas, itu gue nangis. Gua bingung… Gue sebenernya kondisi waktu itu bingung, cuman teman-temen mau ngebahagiain gue dengan caranya mereka,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Adiez Gilang pada Minggu (5/9/2021).

Komentar

Berita Terkait