alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Curi Tabung Oksigen di Pekanbaru, Aksinya Terekam CCTV

Eko Faizin Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:33 WIB

Pria Curi Tabung Oksigen di Pekanbaru, Aksinya Terekam CCTV
Kasus pencurian tabung oksigen di Pekanbaru terekam CCTV. [Ist]

Pelaku berpura-pura akan menjemput tabung oksgien atas perintah bidan klinik tersebut.

SuaraRiau.id - Kasus pencurian tabung oksigen terjadi di Klinik Kesehatan, Jalan Suka Karya, Kelurahan Sialangmunggu, Pekanbaru.

Seorang pria menggunakan sepeda motor terekam CCTV terlihat membawa kabur tabung oksigen yang ada di klinik tersebut.

Dalam rekaman CCTV klinik, pelaku melancarkan aksi kejahatannya seorang diri. Terlihat pelaku dengan tenang memasuki ruangan klinik lalu bertanya kepada karyawan mengenai ketersediaan tabung.

Pelaku berpura-pura akan menjemput tabung oksgien atas perintah bidan klinik tersebut.

“Ada pria yang datang ke klinik bilangnya disuruh ambil oksigen atas suruhan bidan. Kemudian dia bertanya lagi ke bidan yang jaga apakah ada tabung lagi atau tidak. Sempat dia masuk lihat sana sini karena tidak ketemu jadinya dia bawa yang satu tabung itu,” jelas Pemilik Klinik, Riri Okvelni seperti yang dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (26/8/2021).

Ia menambahkan, suaminya sempat mengejar pelaku yang lari membawa tabung oksigen, namun pelaku sudah tidak terlihat lagi.

“Suami saya sempat ngejar, karena pintu terbuka dan mobil menyala jadinya suami saya balik lagi, dan dia sudah tidak terlihat lagi,” jelas pemilik klinik.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian satu tabung oksgien seharga Rp 4 juta, atas kejadian ini korban telah membuat laporan ke kantor polisi.

Komentar

Berita Terkait