alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Donnie Eks Ada Band, Lepas dari Dunia Kegelapan Ditolong Tuhan Yesus

Eko Faizin Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:28 WIB

Kisah Donnie Eks Ada Band, Lepas dari Dunia Kegelapan Ditolong Tuhan Yesus
Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada Band. [Youtube Daniel Mananta]

Donnie eks Ada Band bercerita soal dirinya yang menyelami dunia kegelapan karena diiming-imingi akan bisa menyembuhkan penyakit orang lain.

SuaraRiau.id - Lama tak muncul di layar kaca, mantan vokalis Ada Band Donnie Sibarani membeberkan soal kisah spiritualnya yang sempat terjebak dalam dunia kegelapan.

Donnie bahkan menyebutnya apa yang dialami tersebut bukanlah bagian dari kuasa Tuhan. Ia mengungkapkan hal itu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa, 24 Agustus 2021.

“Gue mengikuti sebuah pergaulan dengan kuasa kegelapan… Waktu berjalan ke mana ke mana itu ternyata gue nyantol lah sama pergaulan yang akhirnya gua kenal sama penguasa kegelapan. Yang jelas kalau gue mau jawab pertnyaan lo, ini bukan kuasa dari Tuhan,” ujarnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (24/8/2021).

Donnie Sibarani dan Daniel Mananta. [Youtube Daniel Mananta]
Donnie Sibarani dan Daniel Mananta. [Youtube Daniel Mananta]

Donnie eks Ada Band bercerita soal dirinya yang menyelami dunia kegelapan karena diiming-imingi akan bisa menyembuhkan penyakit orang lain.

“Gue waktu itu cuma pengen tau aja.. Gue dikenalin gini, oke. Lu bisa kenal diri lu sendiri, kemudian lu bisa ngobatin orang, gue cuma pengen itu aja sih, pengen berguna wah bisa merasakan sakit orang.” ungkap dia.

Donnie bahkan sempat mengunjungi berbagai tempat keramat hingga kuburan.

“Gue main-main ke tempat kramat, ke kuburan ke mana, gue pengen uji nyali. Jangan pernah sepakat sama hal-hal kayak gitu. Itu bukan uji nyali, itu adalah sebuah kebodohan.” katanya.

Namun, dalam perjalannya, Donnie eks Ada Band justru kerap merasa kosong di tengah keramaian. Ia bahkan bisa tidak mengedipkan mata hingga beberapa menit.

“Semakin gue dalem yang gue rasakan adalah gue nih kayak di tengah keramaian gue menjadi pribadi yang betul-betul kosong. Gue serap semua segal hal yang enggak penting menurut gue. Hidup gue tuh betul-betul dulu sangat-sangat aneh, bro.” tutur Donnie.

Ia pun membagikan cerita soal dirinya yang bisa berubah menjadi harimau hingga ular.

Komentar

Berita Terkait