facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Akhirnya Laporkan KD ke Polda Metro Jaya

Eko Faizin Jum'at, 20 Agustus 2021 | 17:51 WIB

Ayu Ting Ting Akhirnya Laporkan KD ke Polda Metro Jaya
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. [suara.com/Sumarni]

Dalam pelaporan ke Polda Metro Jaya tersebut, Ayu Ting Ting didampingi sang pengacara, Minola Sebayang.

SuaraRiau.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mempolisikan haternya yaitu akun Instagram Gundik Empang yang dioperasikan oleh Kartika Damayanti alias KD, Jumat (20/08/21) siang.

Untuk diketahui, keluarga Ayu Ting Ting sempat mendatangi rumah keluarga haters KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Hal itu lantaran KD kerap membully anak Ayu Ting Ting di media sosial

"Hari ini Ayu didampingi sama tim lawyer Ayu ke Polda," kata Ayu Ting Ting dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun IG @haters_tandingan.

Dalam pelaporan ke Polda Metro Jaya tersebut, Ayu Ting Ting didampingi sang pengacara, Minola Sebayang.

"Jadi hari ini agenda kita adalah membuat laporan ke kepolisian atas dugaan tindakan hukum akun Gundik Empang." ujar Minola Sebayang dalam acara Brownis dikutip dari Matamata.com, Jumat (20/8/2021).

Rekan Ayu, Ivan Gunawan yang jadi host Brownis pun merasa geram dengan haters tersebut. Kata Ivan, si pmbully sering membawa-bawa Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting.

"Bukan bilang Bilqis bukan artis, tapi Bilqis itu adalah anak di bawah umur. Yang sebetulnya Bilqis itu nggak mengerti sebuah permasalahan karena di rumah pun aku yakin ayah, ibu, Ayu nggak pernah membahas masalah apapun (yang menimpa Ayu) di depan Bilqis," ungkap Ivan Gunawan.

Beberapa waktu lalu, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah KD di Bojonegoro. Sayangnya mereka tak bisa bertemu karena pelaku jadi pekerja migran di Singapura.

Buntut aksi mendatangi rumah orangtua haters, reaksi publik pun beragam. Adanya membela ada juga yang menilai tindakan keluarga Ayu berlebihan.

Bahkan ada yang membuat petisi boikot Ayu Ting Ting di televisi.

Komentar

Berita Terkait