alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanggapi soal Gimmick, Amanda Manopo: Aku Paling Nggak Suka Settingan

Eko Faizin Rabu, 04 Agustus 2021 | 19:53 WIB

Tanggapi soal Gimmick, Amanda Manopo: Aku Paling Nggak Suka Settingan
Amanda Manopo. [ist]

Amanda Manopo blak-blakan menanggapi hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya.

SuaraRiau.id - Bintang Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo baru-baru ini bicara terkait perilaku settingan atau gimmick. Ia mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyukai hal tersebut.

Amanda Manopo blak-blakan menanggapi hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya.

"Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan," tutur perempuan 21 tahun itu dikutip dari Matamata.com, Rabu (4/8/2021).

Amanda, awal mulanya membahas karier-nya di dunia akting, yang dimulai dari model iklan hingga bermain dalam film.

"Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka," ujar mantan Billy Syahputra tersebut.

Sebab, Amanda tidak mau hal-hal palsu tersebut mengganggu kehidupan aslinya.

"Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu. Dan bener, aku ngelakuin, aku ngata-ngatain mereka, di televisi, di infotainment," kata dia.

Amanda Manopo percaya kalau rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Amanda mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebahagiaan daripada uang dalam hal bekerja.

"Sewaktu-waktu aku gak dipake oleh mereka, aku harus mencari kerjaan lain, karena umurku masih muda. Aku tidak mau menempatkan pekerjaan entertain ini jadi sesuatu yang diharuskan," akunya.

Komentar

Berita Terkait