alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Takut Malu Tanggung Aib, Pasutri Baru Nikah di Kuansing Buang Bayi ke Sumur

Eko Faizin Selasa, 03 Agustus 2021 | 15:25 WIB

Takut Malu Tanggung Aib, Pasutri Baru Nikah di Kuansing Buang Bayi ke Sumur
Ilustrasi penemuan mayat bayi di sumur (Pixabay/mh-grafik)

Setelah diangkat dengan saksi tiga, benda mirip boneka bayi tersebut merupakan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

SuaraRiau.id - Penemuan mayat bayi menggegerkan warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Kuantan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada Senin (2/8/2021) pagi.

Atas laporan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut, Kapolsek Singingi Iptu Koko F Sinuraya kemudian memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mengecek ke lokasi yang dimaksud.

"Memang benar menemukan bayi dari dalam sumur, yang sudah diangkat warga di depan kamar mandi, kemudian kita lakukan olah TKP," jelasnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (3/8/2021).

Menurut keterangan saksi pertama berinisial S, dirinya menghidupkan air keran yang terhubung ke sumur miliknya, namun airnya berbau busuk.

Kemudian saksi membuka tutup sumurnya, dan melihat benda seperti boneka bayi. Saksi kemudian memanggil suaminya, namun saksi dua tidak berani mengambil benda yang diduga boneka tersebut.

Setelah itu, saksi dua memanggil orangtuanya untuk membantu mengambil benda mencurigakan ini.

Setelah diangkat dengan saksi tiga, benda mirip boneka bayi tersebut merupakan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Polisi pun memeriksa penghuni rumah, dan mencurigai sepasang suami istri yang baru menikah pada hari Kamis (29/7/2021) lalu, yang merupakan anak dari pemilik rumah.

"Setelah diinterogasi terhadap istrinya, bahwa benar dia melakukan pernikahan pada hari Kamis, dan sebelum pesta, dia sudah hamil, dan mengakui bayi yang dicemplungkan di dalam sumur adalah bayinya, dia tidak menginginkan bayi itu, karena menurutnya membuat malu aib keluarga," ujar dia.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk mengetahui penyebab kematian bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, orangtua bayi tersebut dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Singingi.

Komentar

Berita Terkait