alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Terseret Skandal Bareng Okin, Ibu Adhisty Zara: Beri Kami Ruang & Waktu

Eko Faizin Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:21 WIB

Anak Terseret Skandal Bareng Okin, Ibu Adhisty Zara: Beri Kami Ruang & Waktu
Adhisty Zara bersama ibu, Sofia Yulinar. [Instagram]

Menanggapi hal kabar tak mengenakan tersebut, ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar buka suara.

SuaraRiau.id - Rekaman dan foro yang diduga berisi skandal Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin belakangan menjadi sorotan publik.

Menanggapi hal kabar tak mengenakan tersebut, ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar buka suara. Ia mengatakan bahwa apapun yang terjadi pada Zara, dia tetaplah buah hatinya.

Sofia Yulinar juga tidak membenarkan atas apa yang terjadi. Dia menyebut, apa yang terjadi bukanlah hal baik yang patut ditiru.

“Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia Yulinar di Instagram Stories, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Tak hanya itu, ibu Adhisty Zara menegaskan bahwa ia tidak akan berkomentar apapun terkait ramainya kabar yang menyeret nama anaknya.

Di penghujung tulisannya, Sofia juga meminta ruang dan waktu untuk mencerna soal kejadian tersebut.

“Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik,” ujar dia.

Diketahui, viralnya Adhisty Zara kali ini bermula dari sebuah cuitan akun base Twitter @areajulid. Di situ, ada warganet yang menanyakan kebenaran soal video ciuman Okin dan Zara.

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Kemudian, ada warganet yang mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud.

Komentar

Berita Terkait