alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu Hamil Kontraksi Naik Motor Sendirian di Pos PPKM, Polisi Lakukan Ini

Eko Faizin Jum'at, 30 Juli 2021 | 17:48 WIB

Viral Ibu Hamil Kontraksi Naik Motor Sendirian di Pos PPKM, Polisi Lakukan Ini
Tangkapan layar video wanita mau melahirkan naik motor di Pekanbaru. [Ist]

Terlihat seorang ibu hamil membawa sepeda motor dengan kondisi nafas tersengal-sengal karena mengalami kontraksi.

SuaraRiau.id - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita hamil naik sepeda motor mengalami kontraksi saat melintas di pos penyekatan jalan PPKM Level 4 Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (30/7/2021).

Wanita hamil tersebut sendirian menggunakan sepeda motor. Melihat ibu-ibu tersebut terlihat kesakitan mau melahirkan, petugas penyekatan langsung membantu.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di pos penyekatan persimpangan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Imam Munandar.

Dari rekaman video, terlihat seorang ibu hamil membawa sepeda motor dengan kondisi nafas tersengal-sengal karena mengalami kontraksi.

Berdasarkan rekaman video, terlihat wanita tersebut menggunakan kerudung merah dibopong menuju mobil untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tampak di lokasi Dirlantas Polda Riau, Kombes Firman Darmansyah membantu ibu yang sedang kontraksi tersebut menuju mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.

“Kita bantu ke rumah sakit ya, anggota panggil mobil dan tolong amankan kendaraan ibu ini,” jelasnya dilansir dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (30/7/2021).

Dibantu beberapa petugas, ibu tersebut kemudian dibawa menggunakan kendaraan roda empat untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Komentar

Berita Terkait