alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Wanita Penjual Buah Pinggir Jalan, Tengah Malam Didatangi Kapolda Riau

Eko Faizin Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:07 WIB

Cerita Wanita Penjual Buah Pinggir Jalan, Tengah Malam Didatangi Kapolda Riau
Pedagang buah di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, Arengka, Pekanbaru kaget didatangi Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Kamis (23/7/2021). [Ist]

Melihat rombongan polisi, Wati bergegas berdiri.

SuaraRiau.id - Seorang pedagang buah di pinggir Jalan Jalan Soekarno-Hatta, Arengka, Pekanbaru kaget tak menyangka didatangi Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Kamis (23/7/2021) jelang tengah malam.

Penjual bernama Wati (65) itu kaget lantaran didatangi beberapa kendaraan polisi. Wanita paruh baya tersebut kebingungan.

Malam itu, Irjen Agung melintas di sela memimpin personelnya dalam patroli skala besar sekaligus membagikan 800 paket Sembako yang ditujukan bagi warga kota Pekanbaru, Jumat malam.

Saat didatangi rombongan Kapolda, Wati baru saja selesai mengaji. Aktivitas membaca Alquran ia melakukannya di sela-sela menunggu pembeli yang berhenti.

Melihat rombongan polisi, Wati bergegas berdiri. Namun langkahnya kalah cepat dengan Kapolda Riau Irjen Agung.

“Enggak apa-apa buk, dilanjutkan mengajinya, saya temani," tutur Kapolda Agung dilansir dari Riaulink.com--jaringan Suara.com.

Wati diketahui sudah lama berjualan di kawasan tersebut. Walau tak banyak pembeli setidaknya ada usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Apalagi tengah kondisi Covid-19 saat ini, omsetnya jelas menurun sama seperti masyarakat lainnya.

"Saya tinggal di Panam pak, pakai sepeda ini berjualan," kisahnya sambil menunjuk ke sepeda usang yang setia menemaninya.

Wati tinggal bersama saudara angkat. Meski tidak memiliki buah hati, namun ia memiliki beberapa orang anak angkat, sedangkan suaminya sudah tidak ada.

Komentar

Berita Terkait