facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makjleb! Ustaz Dasad Latif Sindir Orang Tak Percaya Corona, Enggan Divaksin

Eko Faizin Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:18 WIB

Makjleb! Ustaz Dasad Latif Sindir Orang Tak Percaya Corona, Enggan Divaksin
Ustaz Dasad Latif. [Instagram@dasadlatif1212]

Pendakwah Ustaz Dasad Latif kembali menyoroti soal masyarakat yang tak percaya adanya virus Corona.

SuaraRiau.id - Perdebatan soal keberadaan Covid-19 hingga kini masih ada di masyarakat. Ternyata, masih ada warga yang percaya adanya virus Corona bahkan ada yang tak mau memakai masker.

Pendakwah Ustaz Dasad Latif kembali menyoroti soal masyarakat yang tak percaya adanya virus Corona dan enggan memakai masker.

Video ceramah singkat Ustaz Dasad Latif dibagikan pengguna Twitter ChusnulCh_, seperti dilihat pada Jumat 16 Juli 2021.

Ceramah ustaz dasad latif untuk mereka yang tidak mau pakai masker, tidak percaya korona dengan alasan tidak takut mati dan jawaban untuk mereka yang bilang vaksin tidak vaksin pasti mati, dengarkan jika setuju bantu share,” cuit netizen ChusnulCh_ dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com

Dalam video, Ustaz Dasad Latif awalnya menceritakan pengalaman saat dirinya bertemu dengan seseorang yang tak memakai masker lantaran tidak percaya dengan adanya covid.

“Suatu ketika saya bertemu seseorang yang tidak pakai masker dan saya bertanya kepadanya, ‘Kenapa bapak tidak pakai masker?” tanyanya.

“Saya tidak takut mati ustaz. Saya tidak percaya Corona,” sambungnya.

Ustaz Dasad menegaskan kepada orang tersebut bahwa dia boleh tidak percaya adanya covid bahkan mati sekalipun, namun dirinya meminta orang itu agar tak keluar rumah.

“Anda boleh tidak percaya Corona. Anda boleh mati sekalipun. Tapi di rumah saja, tidak boleh keluar,” tegas Das’ad Latif.

Ustaz Dasad lalu mengingatkan soal sebuah hadist Nabi. Jika orang itu keluar rumah maka dia wajib memegang hadist Nabi Muhammad SAW yakni jangan memberikan mudarat bagi orang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait