alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk Kristen Tinggalkan Islam, Kakak Alyssa Soebandono: Thank You Tuhan Yesus

Eko Faizin Selasa, 22 Juni 2021 | 15:15 WIB

Masuk Kristen Tinggalkan Islam, Kakak Alyssa Soebandono: Thank You Tuhan Yesus
Alyssa Soebandono bersama adik dan kakak Ananda Soebandono. (Instagram.com/ichasoebandono)

Setelah berdoa di gereja tersebut, Ananda Soebandono kemudian merasa bingung dan menceritakan hal itu kepada temannya.

SuaraRiau.id - Setelah heboh kisah spiritual penyanyi Nania Idol yang menyatakan pindah agama usai salat Tahajud, kini kakak Alyssa Soebandono membagikan kisah hidupnya pindah ke Kristen.

Kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono dalam sebuah kesempatan mengungkapkan alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen.

Hal itu disampaikan Ananda Soebandono lewat video yang tayang di kanal Youtube Diaspora TV, seperti dilihat pada Selasa 22 Juni 2021.

Keputusan Ananda itu berawal saat ia menerima ajakan temannya ke gereja. Kala itu, menurutnya, materi khotbah di gereja adalah tentang jati diri.

Usai mendengar khotbah di gereja tersebut, Ananda lantas berdoa kepada Allah. Dalam doanya itu, ia kemudian ditunjukkan sebuah vision.

“Setelah khotbah gue berdoa ‘ya Allah aku ingin tahu siapa jati diri aku sebenarnya, aku ingin tahu siapa aku sebenarnya, aku ingin tahu siapa sih aku yang selama ini aku rasa kehampaan’, berkali kali. Tiba-tiba gue dapat vision, itu seperti gambar gereja tua, dan itu masih jauh masih tertutup. Gue pertama kali berdoa, meminta, gue dikasih vision, gue deg-degan,” ujar Ananda Soebandono dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Selasa (22/6/2021).

Setelah berdoa di gereja tersebut, Ananda Soebandono kemudian merasa bingung dan menceritakan hal itu kepada temannya.

Rekan dari Ananda tersebut lantas meminta pria berparas tampan itu untuk menunaikan ibadah salat.

Setelah itu, ia kembali ikut ke gereja dan ditunjukkan vision yang sama dengan pintu gereja tertutup yang lebih dekat.

“Teman gue cuma bilang satu ‘kamu coba salat deh’, sampai akhirnya di hari Minggu kedua gua ikut lagi masih sama materinya tentang jati diri. Tutup mata lagi, berdoa lagi, masih sama. ‘aku ingin tahu siapa yang tinggal di hati aku’ sampai akhirnya vision itu dapat lagi, tapi kali ini pintunya lebih dekat,” tuturnya.

Komentar

Berita Terkait