facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngebut Tabrak Minibus di Jalan Lintas Duri, Pemotor Tewas Seketika

Eko Faizin Selasa, 22 Juni 2021 | 13:08 WIB

Ngebut Tabrak Minibus di Jalan Lintas Duri, Pemotor Tewas Seketika
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan HS (32) di Duri, Kabupaten Bengkalis. [Suara.com/Panji Ahmad Syuhada]

Pengendara sepeda motor yang tewas itu melaju dengan kencang dan menabrak mobil minibus.

SuaraRiau.id - Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor jenis Revo. Pemotor berinisial HS (32) itu tewas di tempat usai terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Lintas Duri-Dumai, Km 11 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis pada Senin (21/06/2021) pukul 23.50 WIB.

Pengendara sepeda motor yang tewas itu melaju dengan kencang dan menabrak mobil minibus. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian menjelaskan, bahwa pengendara motor itu meninggal dunia. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Insiden kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil. Pengendara motor berinisial HS meninggal dunia," kata Yopi, Selasa (22/6/2021).

Kronologisnya berawal dari sepeda motor yang dikendarai HS sendirian itu datang dari arah Duri menuju Dumai dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi Jalan Lintas Duri-Dumai KM 11 Kulim, motor tersebut bergerak ke kanan jalan dan pada saat bersamaan datang 1 mobil minibus.

"Karena jarak yang sudah dekat dan kecelakaan tidak dapat terhindarkan," ungkapnya.

Usai insiden maut itu, pengendara tewas. Sementara pihak kepolisian juga langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

Pihak kepolisian juga terus mendalami penyebab laka lantas tersebut dengan memintai keterangan beberapa saksi di lokasi.

Dari peristiwa kecelakaan yang sering terjadi di jalan lintas ini, pihak kepolisian mengimbau warga khususnya pengendara agar selalu berhati-hati di jalan dan memperhatikan rambu lalu lintas.

"Berhati-hati di jalan dan utamakan keselamatan," tuturnya.

Kontributor : Panji Ahmad Syuhada

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait