alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou: Semoga Jadi Pelajaran Terbaik

Eko Faizin Rabu, 16 Juni 2021 | 13:55 WIB

Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou: Semoga Jadi Pelajaran Terbaik
Larissa Chou. [Instagram]

Resmi bercerai, Larissa Chou mengatakan saat ini menjadi titik awal dalam hidupnya yang baru.

SuaraRiau.id - Pengadilan Agama Cibinong memutuskan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Larissa Chou kepada Alvin Faiz.

Kuasa hukum Larissa, Chaerudin mengungkapkan bahwa kliennya dan Alvin Faiz resmi bercerai.

Persidangan tersebut hanya dihadiri oleh Larissa Chou dan kuasa hukumnya. Sementara pihak tergugat, Alvin Faiz tidak hadir pada persidangan.

“Alhamdulillah persidangan hari ini sudah berjalan dan dihadiri oleh klien kami, Larissa Chou, namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir,” kata Chaerudin dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (16/6/2021).

“Persidangan juga berlanjut dengan keterangan dari saksi. Kami menghadirkan tiga orang saksi yang sudah didengarkan pula keterangannya oleh majelis hakim,” lanjut dia.

Karena pihak tergugat yakni Alvin Faiz tidak hadir setelah tiga kali dipanggil oleh pihak Pengadilan Agama, akhirnya sidang diputuskan secara verstek.

“Betul (resmi cerai) putusannya kan verstek dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat, seperti itu,” jelasnya.

Namun, Chaerudin menambahkan, apabila nantinya ada banding dari pihak Alvin, maka para pihak yang bersangkutan akan dipanggil kembali.

“Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan,” ujar Chaerudin.

“Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya terhadap saudara Alvin Faiz, dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak Majelis Hakim kepada klien kami,” imbuhnya.

Resmi bercerai, Larissa Chou mengatakan saat ini menjadi titik awal dalam hidupnya yang baru. Ia juga berharap perceraian ini bisa menjadi pelajaran bagi dirinya maupun Alvin Faiz.

“Iya ini awal hidup yang baru. Awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga,” kata Larissa Chou.

Sementara itu, usai resmi bercerai dan selesai melakukan persidangan, Larissa Chou nampak langsung melakukan aktivitas lain, yakni makan siang bersama tim kuasa hukumnya dan Adit Jagoan.

Hal itu terlihat dari unggahan Larissa di Instagram miliknya. Dalam video yang dibagikan, terlihat Larissa bersama kuasa hukumnya, Chaerudin dan tim, serta Adit Jagoan sedang berada di sebuah tempat makan untuk santap siang.

Komentar

Berita Terkait