alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Dicap Kemayu, Ruben Onsu Ungkap Reaksi Istri yang Santai Menanggapi

Tasmalinda Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:56 WIB

Sering Dicap Kemayu, Ruben Onsu Ungkap Reaksi Istri yang Santai Menanggapi
Presenter Ruben Onsu (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto] Ruben Onsu Sering Dicap Kemayu, Reaksi Istrinya Malah Santai

Meski sudah berkeluarga dan punya anak, Ruben Onsu kerap masih dinilai kemayu.

SuaraRiau.id - Kemunculan di dunia hiburan, Ruben Onsu sering dicap kemayu. Bahkan meski sudah berkeluarga dan punya anak, Ruben masih saja dicap hal yang sama. 

Ayah tiga anak itu kerap dicibir selama berkarir di dunia hiburan. Menghadapi cibiran tersebut, Ruben memilih untuk tidak terpancing emosi dan malah sang istri santai menanggapinya.

"Bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue enggak marah, tapi gue ngatain lu marah, lu enggak fair. Alasannya calon gue nonton atau keluarga gue nonton," unggap Ruben dilansir dari channel YouTube Adiez Gilang.

Ia pun membahas perasaan sang istri, Sarwendah saat mendengar suaminya sering diledek kemayu. Ia pun memuji mental sang istri yang sekuat baja.

Baca Juga: Update Covid-19 di Riau: 384 Positif, 12 Pasien Meninggal dan 450 Sembuh

"Bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah?," ucap Ruben.

Sejak awal dekat dengan Sarwendah, Ruben mencoba memberi pengertian bahwa hal itu adalah resiko dari pekerjaannya. Sampai saat ini, Sarwendah santai dengan julukan yang dialamatkan untuk suaminya itu.

Sumber:matamata.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait