alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Nia Ramadhani Ngaku Bosan ke Bali, Netizen: Tinggal di Lapindo Aja

Eko Faizin Selasa, 01 Juni 2021 | 18:14 WIB

Anak Nia Ramadhani Ngaku Bosan ke Bali, Netizen: Tinggal di Lapindo Aja
Nia Ramadhani [Instagram]

Nia Ramadhani pun terkejut mendengar pengakuan sang putri.

SuaraRiau.id - Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie mengaku bosan jika harus selalu berlibur ke Bali.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara reality show beberapa waktu lalu. Kala itu Nia Ramadhani sedang mendiskusikan tentang rencana perayaan ulang tahun Mikhayla, dengan sang asisten Theresa Wienathan.

Rencananya, perayaan ulang tahun akan diadakan di Bali. Akan tetapi, bukannya senang ulang tahunnya akan dirayakan sebentar lagi, Mikhayla malah mengaku bosan jika harus merayakannya di Bali.

“Dia (Mikhayla) kan bilang pengen ini itu (perayaan ulang tahun) segala macam, tapi (terpaksa) aku harus ke Bali meskipun aku bosen,” tutur Theresa Wienathan, dilansir dari kanal YouTube Trans TV dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (1/6/2021).

Nia Ramadhani pun terkejut mendengar pengakuan sang putri. Ia tampak kesal karena menanggap anaknya tidak bersyukur atas apa yang diberikan kepadanya selama ini.

“Astaga Tuhan, yang kayak gini-gini nih! Jadi dia ada yang ngebanggainnya, tapi ada yang gemesinnya,” ujar Nia.

Nia juga membandingkan kehidupan anaknya dengan kondisinya di masa lalu. Sebab, dirinya tidak seberuntung Mikha yang bisa berlibur ke Pulau Dewata dengan mudah.

“Elu tau nggak sih, gue ke Bali dulu susah banget, tiga hari gue naik mobil sama emak gue nggak nyampe-nyampe,” pungkas Nia.

Tak hanya cerita soal bosan ke Bali, Mikha juga mengungkapkan salah satu keinginannya, yakni memakan steak yang punya harga fantastis.

Mikha mengaku, ia ingin menyantap steak mahal sebagai hidangan spesial saat perayaan ulang tahunnya yang ke-9 pada 2 Juni mendatang.

Komentar

Berita Terkait