facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dihujat Gegara Dicap Pelit, Ayu Ting Ting Kini Banjir Dukungan

Eko Faizin Kamis, 20 Mei 2021 | 11:28 WIB

Sempat Dihujat Gegara Dicap Pelit, Ayu Ting Ting Kini Banjir Dukungan
Pedangdut Ayu Ting Ting tersenyum saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mereka enggan menyambangi rumah Ayu Ting Ting lantaran tidak pernah mendapatkan uang sepeserpun.

SuaraRiau.id - Penyanyi Ayu Ting Ting baru-baru ini dihujat lantaran dicap pelit saat pengemis datang ke rumahnya. Namun, banyak juga netizen yang mendukung pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Cerita Ayu Ting Ting pelit berawal dari unggahan di Facebook mengenai pengemis yang enggan mendatangi kediaman anak dari Bapak Rozak tersebut karena diduga pelit.

Salah seorang warganet mengaku bertemu dengan rombongan pengemis dan menguping pembicaraan rombongan tersebut saat sedang naik angkot di Depok.

Mereka enggan menyambangi rumah Ayu Ting Ting lantaran tidak pernah mendapatkan uang sepeserpun.

Warganet menyebut rombongan pengemis itu merupakan pengemis tahunan yang datang ke rumah-rumah orang kaya setiap lebaran.

Tidak hanya membawa tangan kosong dari rumah penyanyi dangdut tersebut, para pengemis tersebut bahkan sering diusir oleh orang-orang yang berada di rumahnya.

Gara-gara itu Ayu Ting Ting ramai dihujat. Namun kali ini pelantun Geboy Mujaer tersebut banyak mendapat dukungan.

Julukan pelit dari rombongan pengemis mencuri simpati banyak warganet.

“Ga salah sih, ya kalau mau dapet duit ya kerja pak bukan ngemis wkwkw,” tulis warganet dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (20/5/2021).

Dukungan dan simpati warganet tersebut terlihat di komentar postingan akun gosip @tante_rempong_offficial yang mengunggah ulang berita pengalaman pengemis menyambangi rumah Ayu dari media online.

Warganet lain turut berkomentar, “Lah udah ngemis malah ghibah in orang. kerja makanya!”

“Yaaa bukan ayu ting ting doang, aku jg gak pernah ngasih ke pengemis,” timpal yang lain.

“gila kali ngemis, KERJA!,” kutipan dari komentar warganet.

Namun, dari banjiran dukungan kepada berita tersebut, ada pula warganet yang menyarankan pengemis dengan berkomentar, “Mangkannya.. next kl ngemis bawa camera..biar dikasih banyak”.

Kendati demikian, beredarnya cerita dari warganet Facebook tersebut belum dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh Ayu Ting Ting.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait