alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinilai Salah Kostum di Momen Lebaran, Iis Dahlia: Sirik Aja Lo!

Eko Faizin Senin, 17 Mei 2021 | 16:06 WIB

Dinilai Salah Kostum di Momen Lebaran, Iis Dahlia: Sirik Aja Lo!
Iis Dahlia (Instagram)

Banyak warganet yang justru salah fokus dengan pakaian Iis Dahlia yang mengenakan model sabrina lengan panjang berwarna biru.

SuaraRiau.id - Momen Idul Fitri dijadikan umat Muslim sebagai sarana berkumpul bersama keluarga tercinta, termasuk pedangdut Iis Dahlia.

Penyanyi asal Indramayu tersebut mengunggah beberapa momen Idul Fitri, salah satunya dengan berjoged TikTok bersama sanak famili di laman depan akun Instagram pribadinya.

Di unggahan itu terlihat putranya, Devano Danendra dan sang pacar, Naura. Ada juga anggota keluarga lain yang turut memeriahkan momen lebaran Iis Dahlia. Dalam keterangan, Iis mengucapkan selamat lebaran kepada warganet.

“Met lebaran, dari kami yang sekeluarga cemara yang selalu bahagia,” kata Iis Dahlia dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (17/5/2021).

Unggahan Iis Dahlia kemudian diserbu netizen. Banyak warganet yang justru salah fokus dengan pakaian Iis Dahlia yang mengenakan model sabrina lengan panjang berwarna biru.

“Maaf bu Isda sebaiknya dihapus postingan yang ini bar enggak semakin banyak yang bully karena memang enggak pas pakaiannya di momen ngucapin Idul Fitri, kalau boleh saran mungkin tidak masalah pakaian seperti itu asalkan ditutup pashmina bar kelihatan lebih sopan dan wibawa,” tutur warganet.

“Lebaran ini nek, bukan pesta tahun baru,” ujar warganet lain.

“Bajunya gak mencerminkan orang Islam si marhaban tiba,” ungkap seorang netizen.

Menanggapi hal itu, Iis Dahlia menjawab dengan balasan menohok. Kata Iis, warganet yang nyinyir tentang bajunya hanyalah sirik.

“Sirik aje lo sama baju gue dan badan gue yang menjha ini,” ucap Iis.

Di unggahan selanjutnya, Iis Dahlia juga membagikan potret bersama kedua anaknya dengan pakaian yang sama. Pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu mengucapkan kata penuh haru untuk kedua anaknya, Salshadilla Indradjaja dan Devano Danendra. Kata Iis, waktu berjalan begitu cepat hingga kedua anaknya kini sudah dewasa.

“Gak berasa waktu berjalan begitu cepat..kaya baru kemaren gendong gantiin popok anterin kesekolah pertama mereka…yg paling lucu si kaka klo UAN mpe SMA harus dianterin sm mama mpe gerbang seklh…gk tau kenapa. Sekrg dah segede ini…,” ujar Iis.

Iis kemudian berharap agar kedua anaknya selalu dalam lindungan Allah.

“Semoga kalian selalu dlm lindungan dan berkah Allah dlm setiap langkah…melewati step demi step kehidupan …dan mencapai apa yg kalian impikan.. Cintadan do’a mama selalu menyertai nakkkk,” ujar Iis Dahlia.

Komentar

Berita Terkait